Home » Yakin Doa dan Dukungan Ratusan Emak-Emak Bisa Antarkan Waras Wasisto Duduk di senayan,Ini Penjelasannya

Yakin Doa dan Dukungan Ratusan Emak-Emak Bisa Antarkan Waras Wasisto Duduk di senayan,Ini Penjelasannya

Bekasi-Jabar || IMP

Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan no urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 7 (Kab.Bekasi,Kerawang,Purwakarta) Waras Wasisto Tak henti-hentinya turun silaturahmi dan sosialisasi ke masyarakat,kali ini di daerah pemilihan VI (Kecamatan Cabangbungin, Pebayuran, Kedung Waringin, Sukakarya, dan Karang Bahagia) dan daerah pemilihan VII (Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan) yang bertempat di GOR Cikarang Timur,” Jumat (26/01/2024) pagi.

Hal tersebut dilakukan,tentu dalam rangka menjemput kemenangan dan memaksimalkan perolehan kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Waras Wasisto Silaturahmi dan Sosialisasi Bersama Emak-emak dan warga sekitar.

Terlihat pula, dalam setiap kegiatan silahturahmi sekaligus sosialisasi ini,Emak-emak sangat antusias hadir bertatap muka langsung dengan mas Waras.

Mas Waras mengatakan,bahwa tujuan kegiatan silaturahmi dan temu emak-emak ini untuk meminta doa restu dan dukungannya agar ikhtiar untuk lolos dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti dimudahkan.

“Dengan banyaknya doa dan dukungan dari emak-emak tentu akan lebih mudah, maka kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan, karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas,” kata Mas Waras, Rabu (17/1/2024).

Lanjut Bendahara DPW Partai PDI Perjuangan ini, optimis kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kampanye yang dilakukan dibeberapa titik di daerah bisa mengantarnya duduk di DPR RI.

“Insyaallah mampu mengantarkan duduk di senayan atas doa dan dukungan emak-emak yang hadir di sini,”bebernya Mas Waras.

“Ada pun kegiatan sosialisasi yang dilakukan, mengenalkan alat peraga kampanye, yaitu memberi pemahaman masyarakat tata cara mencoblos yang baik dan benar pada contoh kertas surat pemilihan,” jelas Mas Waras.

“Agar masyarakat seperti emak-emak, yang sekiranya tidak paham dan tidak bisa membaca pada saat melakukan pencoblosan,” lanjutnya.

Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Mas Waras Silaturahmi dan Sosialisasi pencoblosan Bersama Emak-emak di daerah pemilihan VI dan VII.

Ia juga mengungkapkan bahwa, dalam setiap sosialisasi ke masyarakat, pihaknya juga memperlihatkan masyarakat dengan memperagakan bagaimana cara mencoblos kami dari caleg partai PDI Perjuangan dan nomor urutnya.

“Alhamdulillah kami di sini disambut antusias baik oleh Emak-emak se-dapil VI dan VII,”Pungkasnya Mas Waras.

(***)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content