Home » Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi, Gelar Buka Bersama Berbagi Kasih, Mempererat Persaudaraan

Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi, Gelar Buka Bersama Berbagi Kasih, Mempererat Persaudaraan

Bekasi-Jabar || informasimerahputih.com

H. Apud Saepudin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Warga Jaya Indonesia (DPD – WJI) bersama dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota menggelar acara buka bersama pada Minggu (07/04) di Markas Besarnya yang beralamat di Kp. Lemah Abang Desa Walahir Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Warga Jaya Indonesia DPD Kabupaten Bekasi dalam pengurusannya selama 4 tahun, sejauh ini selalu berperan aktif dalam bidang keagamaan salah satunya kegiatan di bulan Ramadhan.

Menurutnya kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur, kepada Alloh SWT. atas apa yang telah dicapai oleh Warga Jaya Indonesia di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah sejauh ini Warga Jaya Indonesia dalam perjalanannya telah berperan aktif dalam segala bidang”,
Salah satunya di bulan Ramadhan dan ini yang ke empat kalinya buka bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat , pengguna jalan, ojol dan warga sekitar, ucap H. Apud Saepudin, saat berdialog dengan tim Liputan.

Lanjutnya, buka bersama ini adalah untuk yang ke – 4 kalinya kami adakan, guna mempererat persaudaraan diantara kami, dan dengan berbagi takjil membantu saudara-saudara yang berpuasa dalam perjalanan”, katanya.

Saat disinggung tentang Pemilu 2024, adalah tugas kita bersama dalam menjaga kondusifitas hajat nasional di Kabupaten Bekasi khususnya. “Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan kondusif, itu menjadi tugas kita semua selalu masyarakat Bekasi”, katanya.

Begitu juga dengan penyelenggaraan Pilkada nanti di November 2024 memdatang, ketika Sekertaris SMSI Suryo Sudharmono mempertanyakannya kepada Ketua WJI Kabupaten Bekasi.

” Siapa aja yang jadi Bupati nanti, asal sayang sama masyarakat Bekasi, bisa ngebangun Bekasi jauh lebih maju, ga pilih-pilih apalagi ngotak-ngotakin”, tandasnya.

“Dan satu yang paling penting jangan ampe kita gontok – gontokan lantaran beda pilihan, mau siapa aja yang kita dukung sapah ajah yang menang, sukur-sukur Bupatinya orang kita, asli dari Bekasi”, harap H. Apud Saepudin Ketua WJI Kabupaten Bekasi. (Red)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content