Home » Warga Cianjur Kekeringan Kang Arief Bantu Hingga Salurkan Air Bersih

Warga Cianjur Kekeringan Kang Arief Bantu Hingga Salurkan Air Bersih

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cianjur |

Warga Cianjur membutuhkan air bersih di saat ini, kemarau yang Berkepanjangan atau cuaca elnino di tahun 2023  termasuk melanda Cianjur, cuaca elnino di prediksi hingga Nopember 2023 

Menanggapi hal tersebut, Kang Arief Rachman, S. H sebagai Tokoh Pemuda Jawa Barat, yang juga sebagai Bakal Calon Legislatif DPR RI turun tangan membantu dan menyalurkan air bersih di sejumlah titik di Kabupaten Cianjur.

Saat menyalurkan air bersih pada warga Desa Cibiuk ketika di wawancara pihaknya mengatakan, bantuan air bersih dilalukan sebagai bentuk sosial dengan harapan bisa sedikit meringankan beban warga Cianjur untuk mendapatkan air bersih.

“Hari ini, kami salurkan bantuan air bersih sebanyak dua tangki atau sekitaran 16 ribu liter bagi warga yang terdampak kekeringan,” kata Kang Arief, Sabtu (7/10/23) 

Ia menambahkan, bantuan air bersih dilakukan sekitaran Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang. 

“Kecamatan Ciranjang merupakan daerah yang memang salah satu wilayah yang terdampak dari musim kemarau panjang, “jelasnya 

Pada kesempatan itu pula, Kang Arief panggilan akrab sempat memberikan jajanan bagi anak-anak yang ada disekitar lokasi.

“Hal tersebut murni bentuk perhatian bagi warga Cianjur terlebih di musim kemarau yang berkepanjangan seperti sekarang ini, “pungkasnya. (yn)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content