Home » Takjil Berbuka Puasa Di Berikan Polsek dan Muspika Tarumajaya

Takjil Berbuka Puasa Di Berikan Polsek dan Muspika Tarumajaya

Kabupaten Bekasi  || IMP

Warga dan pengendara yang melintas di jalan
Raya Tarumajaya tepatnya di Depan Mako Polsek Tarumajaya Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, di buat panik saat sejumlah petugas meminta untuk berhenti.

Kepanikan warga dan pengendara mencair berubah menjadi senyum lebar saat warga dan pengendara mendapatkan tajil berbuka puasa yang di berikan Polsek dan unsur muspika Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.

Di komandoi langsung kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K, SIK dan danramil 02
-PELDA Yatimin serta Kasi Trantib Kec. Tarumajaya Yosa Mirza di bantu 15 anggota polsek tarumajaya.

Menurut kapolsek tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K, SIK
giat pembagian Takjil oleh Polsek Tarumajaya bersama Danramil dan Camat Tarumajaya menyasar pada masyarakat pengguna jalan yang menggunakan KR2 dan pejalan kaki di Jl. Raya Tarumajaya Depan Mako Polsek Tarumajaya

” jumlah Takjil hari ini yang kami berikan sebanyak 60 paket yang berisi Lontong, Gorengan, Kolak, Air mineral” Ucap AKP I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K, SIK.

Gede menambahkan selama kegiatan pembagian takjil yang hari ini di lakukan berjalan aman, lancar dan kondusif dan warga dan pengendara yang menerima takjil merasa bersyukur dan berterima kasih.

“rencana kedepannya giat serupa dengan menggandeng unsur muspika akan kami kembali lakukan kembali” tandes Gede.(**)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content