Home » Sukses Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin Jabar U-15, Asprov Apresiasi PSSI Kabupaten Bekasi

Sukses Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin Jabar U-15, Asprov Apresiasi PSSI Kabupaten Bekasi

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Kabupaten Bekasi | Pertandingan final Piala Soeratin U-15 Jawa Barat 2023 mempertemukan klub asal Kabupaten Bekasi Bintang Kor melawan Bandung Legend, yang digelar di Stadion Wibawamukti Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur

Dalam pertandingan tersebut Bandung Legend berhasil juara setelah mengalahkan Bintang kor dengan skor 3-1, sekaligus menjadi perwakilan Jawa Barat pada Piala Soeratin U-15 tingkat Nasional nanti.

Mewakili Ketua ASPROV Jawa Barat, H. Herman selaku EXCO Bidang Kompetisi Asprov PSSI Jabar mengucapkan, terima kasih banyak kepada Pemkab Bekasi yang sudah memberikan ijin melalui PSSI Kabupaten Bekasi bahwa dari penyisihan sampai Final sudah diberikan ijin.

“Terima kasih banyak kepada Pemkab Bekasi yang sudah memberikan ijin Piala Soeratin U-15 Jawa Barat sehingga bisa digelar disini. Dari jumlah peserta sebanyak 105 klub, terdiri dari 27 kota/kabupaten dan klub, sebagai tuan rumah Kabupaten Bekasi sangat luar biasa,” kata Herman Sabtu (11/11/2023) usai menutup Piala Soeratin U-15 Jabar di Stadion Wibawamukti

“Kami juga mengapresiasi ASAB PSSI Kabupaten Bekasi dengan mandat dari kita menjadi taun rumah, alhamdulillah bisa selesai dengan final yang indah dalam permainannya,” sambungnya.

H. Herman menambahkan, dengan selesainya
Piala Soeratin U-15 Jawa Barat kedepan bagi yang juara akan mewakili Jawa Barat untuk di
Piala Soeratin U-15 tingkat Nasional.

“Bagi yang menang nanti akan menjadi perwakilan untuk di tingkat nasional, mudah-mudahan bukan hanya satu saja bisa dua atau lebih, itu kita coba ajukan ke Nasional agar bisa lolos,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Piala Soeratin U-15 Jawa Barat yang juga Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamun Sutisna mengatakan, suatu kepercayaan yang diberikan kepada kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah Piala Soeratin U-15 Jawa Barat.

“Alhamdulillah kepercayaan ini kita bisa selesaikan, dan pada pertandingan final berjalan dengan lancar tidak ada suatu kendala apapun,” ujar H. Amung.

H. Amung berharap sebagai tuan menjadi tuan rumah yang baik, sopan dan santun pada hari telah dibuktikan bahwa Kabupaten Bekasi bisa membuktikan itu, dengan aman dan kondusif.

“Untuk kekurangan sebagai tuan rumah menjadi evaluasi kami, bagaimana menjadi taun rumah yang baik untuk kedepannya,” jelas dia.

H. Amung juga mengaku siap bila kedepannya Kabupaten Bekasi ditunjuk kembali sebagai tuan untuk Piala Soeratin U-15 Jawa Barat tahun depan.

“Kalau ASPROV memberikan kepercayaan kepada kita lagi dan dari semua Kabupaten/kota menjuk kita. Kenapa tidak, kita menjadi tuan rumah kembali kedepannya, karena itu hal yang jarang terjadi,”Pungkasnya. (Red).

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content