Home » Srikandi Aliansi Ormas Bekasi Bagikan 500 Paket Makanan Saat Aksi Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti Cikarang

Srikandi Aliansi Ormas Bekasi Bagikan 500 Paket Makanan Saat Aksi Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti Cikarang

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Kab Bekasi | Ribuan warga Kabupaten Bekasi melakukan ‘Aksi Akbar Bela Palestina’ di Stadion Wibawa Mukti, Jababeka Kabupaten Tasikmalaya, Minggu, 19 November 2023. Aksi dilakukan warga Kabupaten Bekasi sebagai dukungan terhadap Palestina.

Pada Aksi Bela Palestina ini, ribuan warga dari berbagai kalangan, memadati jalanan Jababeka yang mengarah Stadion Wibawa Mukti. Mereka berkumpul untuk menyuarakan tuntutan agar Israel segera menghentikan serangan di jalur Gaza, dan untuk segera melakukan gencatan senjata.

Ada hal yang menarik dari Aksi Bela Palestina yang diikuti oleh ribuan warga Kabupaten Bekasi ini. Di tengah-tengah aksi, sekelompok massa tiba-tiba membuka lapak dan membagi-bagikan paket makanan secara cuma-cuma kepada para peserta Aksi Akbar Bela Palestina.

Hal ini tentu membuat para peserta aksi makin bersemangat. Bagaikan mendapatkan suntikan energi baru, paket makanan gratis yang diberikan kepada para peserta aksi membuat mereka semakin bersemangat melakukan aksinya.

Salah seorang peserta aksi, Nurhasanah dari Bojongkoneng, Cikarang Barat sangat mengapresiasi atas pemberian makanan yang ternyata sumbangan dari Ketua Umum Srikandi Aliansi Ormas Bekasi, Cici Zaenal Abidin.

Dia mengatakan, bantuan makanan gratis yang diberikan tokoh ormas ini sangat bermanfaat bagi peserta aksi.

“Kami sangat terbantu dengan pemberian makanan gratis ini, mengingat Aksi Bela Palestina yang kami lakukan ini cukup menguras energi,” kata dia.

Jadi, kata dia, disaat peserta aksi kelelahan dan juga banyak yang perutnya kosong, sangat tertolong oleh pemberian makanan cuma-cuma ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Aliansi Ormas Bekasi, khususnya para srikansi yang telah ikut berpartisipasi, dengan mengirim bantuan makanan bagi para peserta aksi hari ini,” ucap dia.

Ketua Umum Srikadi Aliansi Ormas Bekasi, Cici Zaenal Abidin mengatakan, pembagian makanan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Aliansi Ormas Bekasi terhadap warga Palestina, dan juga terhadap warga yang ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti.

“Semoga bisa bermanfaat. Saya juga berharap aksi solidaritas ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman”.

“Kami juga berharap aksi yang dilakukan ribuan warga Kabupaten Bekasi ini bisa membuka mata dunia, bahwa jutaan umat muslim di Indonesia mendukung Palestina,” kata Cici Zaenal Abidin di sela-sela pembagian paket makanan untuk peserta Aksi Akbar Bela Palestina. (Red).

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content