Home » SMAN 49 Jakarta Gelar Deklarasi TPPK

SMAN 49 Jakarta Gelar Deklarasi TPPK

Bertempat Di SMAN 49 Jagakarsa Jakarta Selatan Deklarasi Tindakan Pencegahan dan Penanganan Tindakan Kekerasan Resmi DI Deklarasikan yang dibacakan oleh Kepala SMAN 49 Jakarta Selatan Siswanto ,S.Pd yang Di ikuti oleh Siswa & Siswi ,Guru ,Staf ,serta Para Undangan .

Acara ini dihadiri oleh Satlak Pendidikan kecamatan Jagakarsa Drs Tony HR ,Babinsa Polsek Jagakarsa Agus Dwi ,Ketua Komite SMAN 49 Dandy Capriyanto M.H , Pengurus ikatan Alumni SMAN 49 ,Pengurus RT dan Keluarga Besar SMAN 49 .

Selain pembacaan Deklarasi Dilaksanakan Pula penandatangan Oleh Masing Masing Perwakilan yang terdiri dari , unsur Satlak Pendidikan , Kepala Sekolah , Babinsa Polsek Jagakarsa, Komite sekolah dan Alumni SMAN 49 .

Dalam Sambutannya Kepala Kesekolah Mengajak seluruh Keluarga besar SMAN 49 Untuk Menjaga Dan mematuhi apa saja Komitmen yang sudah kita sepakati terdiri Dari 13 Point tegas Siswanto

Acara Deklarasi ini Ditutup Dengan Penampilan Group Band SMAN 49 dengan Lagi Lagu Anti kekerasan dan Bully . ( And – 04 )

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content