Home » Satpol PP Tertibkan APK Yang Melanggar Aturan

Satpol PP Tertibkan APK Yang Melanggar Aturan

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cianjur | Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Cianjur terus melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang ditempat-tempat bukan keperuntukannya.

Dengan sudah maraknya APK di sepanjang jalan protokol terlihat dari berbagai partai politik, bahkan ada yang memasang bukan pada tempatnya 

Menurut  Kasat Pol PP Cianjur, Tedi Artiawan alat peraga kampanye siapapun apabila melanggar aturan akan di cabut

” Dan tidak pandang partai mana saja tetap   Ditertibkan yang memasang APK  Tidak Sesuai Aturan, “kata Kasat Pol PP, Jumat (15/09/23) 

Lebih lanjut Kasat Pol PP menjelaskan terlihat dimana-mana para bakal calon kontestasi legislatif untuk tahun 2024 yang akan bersaing dengan para bakal calon legislatif lainnya, namun dalam hal sosialisasi memasang APK bukan pada peruntukannya untuk mempromosikan diri masing-masing 

“Padahal menurut Per KPU belum waktunya menebar gambar atau APK untuk berkampanye, “ungkapnya 

Sehingga ia menambahkan satuan Polisis Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Cianjur tidak pandang bulu harus memebersihkan alat peraga kampanye (APK) tersebut.

“kami tidak pandang partai mana saja warna warna apa saja kita cabut sejauh ini sudah banyak yang dicabut ,” pungkasnya. (yn).

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content