Home » Sasar titik rawan Kriminalitas, Wakasatreskrim Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan di Tarumajaya

Sasar titik rawan Kriminalitas, Wakasatreskrim Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan di Tarumajaya

Bekasi-Jabar || IMP

Petugas gabungan Polres Metro Bekasi dan Polsek Tarumajaya menggelar Kegiatan Operasi Kejahatan jalanan di
raya harapan indah, Desa Segerajaya, Kecamatan Tarumajaya, Sabtu dini hari (16/03/23).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo di Dampingi Wakapolsek Tarumajaya Iptu Supri serta para Personil lainya.

Kegiatan Operasi yang di lakukan merupakan langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainya.

“Malam ini kita lalukan lagi langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan,” kata Wakasatreskrim Kompol Widodo.

Dalam pelaksanaan operasi ini anggota gabungan melaksanakan razia terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dengan sasaran memeriksa kelengkapan surat-surat.

“Saat pelaksanaan Operasi ini Anggota Gabungan melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dengan sasaran memeriksa kelengkapan surat-surat,” jelasnya.

Pada kegiatan pemeriksaan tersebut petugas memeriksa belasan kendaraan roda 4 serta kendaraan roda 2 dengan memberikan teguran lisan humanis terhadap belasan pengendara roda 2 yang suratnya kurang lengkap.

Usai melaksanakan pemeriksaan Anggota Operasi Gabungan melaksanakan Patroli bersama di titik rawan terjadinya Kriminalitas. (***)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content