Home » Ribuan Masyarakat Cianjur Kunjungi Cianjur Expo Car Free Day

Ribuan Masyarakat Cianjur Kunjungi Cianjur Expo Car Free Day

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cianjur | Cianjur Expo Car Free Day tahun 2023 merupakan  lounching car free day di Jl. Abdulah Bin Nuh, yang dibuka langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan dihadiri para kepala OPD, Minggu (24/09/23) 

Antusias warga sekitar keluraha Sawahgede, desa Limbangansari, semua tumpah ruah ke di Jln. Abdulah Bin Nuh, tidak ketinggalan bahkan kelurahan Bojongherang warganya berdatangan.

Cianjur Expo Car Free Day merupakan langkah untuk meningkatkan UMKM di Cianjur, karena terlihat pedangan kuliner sepanjang jalan Abdulah Bin Nuh berjejer termasuk industri. 

Menurut seorang warga Belka, Supriatna mengatakan dengan adanya kembali car free day sangat membantu masyarakat yang berjualan produk home industri atau produksi rumahan

” Saya lihat warga Belka khususnya umumnya masyarakat Cianjur sangat antusias dengan adanya kembali car free day di jln. Abdulah Bin Nuh ini, “kata Supri 

Disinggung belka sempat ada car free day beberapa bulan lalu dan saat ini nyaris tidak ada lagi, ia menambahkan bahwa Belka mengadakan car free day  dengan adanya inisiatif karang taruna dan beberapa warga Belka.

” Dengan adanya kembali car free day di Jln Abdulah Bin Nuh sangat di respon masyarakat Cianjur, ” jelasnya 

Sedangkan Cianjur Expo Car free day itu kata Supri tentu untuk meningkatkan daya beli atau mendongkrak juga IPM di kabupaten Cianjur.

” Saya sangat menyambut bahagia dan senang ada kembali car free day dengan nama Cianjur Expo Car Free Day 2023, “pungkasnya. (yn).

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content