Home » Ratusan Warga Datangi Alun – alun Cianjur yang telah di Buka Kembali

Ratusan Warga Datangi Alun – alun Cianjur yang telah di Buka Kembali

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cianjur | Ratusan warga dari berbagai daerah kembali datangi taman alun – alun Cianjur setelah ditutup satu pekan, ditutupnya taman alun – alun karena adanya pemeliharaan dan penataan kembali seiring banyaknya pasilitas yang rusak.

Dengan dibukanya kembali taman alun alun Cianjur menurut seorang warga Cianjur, merasa senang dan bisa kembali masuk ke taman alun alun, namun kata Sri tetap harus menjaga kebersihan, apalagi sudah disediakan tempat – tempat sampah.
” Kalau kita disiplin membuang sampah sesuai apa yang sudah ditentukan bahwa buanglah sampah pada tempatnya, pasti tidak berserakan, “kata Sri , Minggu (20/08/23)
Selain itu Sri mengatakan, dengan banyaknya pengunjung baik dari luar cianjur maupun warga Cianjur sendiri tidak sepantasnya apabila membeli makanan membuang sampah sembarangan, namun seharusnya diperhatikan dalam hal membuang sampah.
“Tapi…. ya masih ada saja yang asal membuang sampah barangkali belum sadar dalam kebersihan, padahal kan, kebersihan sebagian dari pada iman, “tegasnya.
Lebih jauhnya ia menambahkan, sedangkan di musim kemarau yang berkepanjangan ini berbagai penyakit harus di waspadai seperti demam berdarah, termasuk gangguan pernapasan.
” Nah kalau tidak dari diri kita sendiri untuk mengatasinya bersama sama disiplin kebersihan siap lagi..?, ” pungkasnya. (Yayan.S)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content