Home » Ratusan Massa Dari FSPMI Jawa Barat Long March Bandung – Jakarta

Ratusan Massa Dari FSPMI Jawa Barat Long March Bandung – Jakarta


INFORMASIMERAHPUTIH.com | Bekasi | Ratusan massa dari FSPMI Jawa Barat bersama gabungan massa dari serikat pekerja (SP) dan serikat buruh (SB) dari seluruh Jawa Barat. Yang selama ini mendukung perjuangan Partai Buruh dalam berjuang menolak Undang-Undang Cipta Kerja Omnibus Low.

Rencana pada Minggu (6/8/2023) sore, massa akan melanjutkan perjalanan long march dari titik kumpul Omah Buruh, di Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi menuju Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

“Malam ini, massa buruh akan menginap di Konsulat Cabang FSPMI Kota Bekasi di daerah Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Selanjutnya besok Senin tanggal 7 Agustus 2023 Pukul 10.00win pagi, perjalanan long march Bandung-Jakarta,, akan kita lanjutkan menuju Jakarta Timur,”kata Masrul Zambak, Ketua FSPMI Kota Bekasi kepada MediaGaruda.co.id pada Minggu (6/8/2023).

Sebagaimana diberitakan long marchratusan buruh FSPMI dan SP/SB dari Bandung menuju Jakarta ini, telah berangkat dari Bandung pada tanggal 2 Agustus 2023 lalu, dan mereka itu long march menuju Jakarta. Serta targetnya pada tanggal 10 Agustus 2023 besok, mereka telah sampai di depan Istana Jakarta untuk menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law klaster ketenagakerjaan, karena isinya merugikan masyarakat pekerja dan masyarakat buruh di seluruh Indonesia kata Masrul Zambak. (Baron)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content