Home » Presiden KKPMP ;”Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Siap Turut Serta Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa

Presiden KKPMP ;”Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Siap Turut Serta Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Bogor | Presiden Ormas KKPMP di Bogor pada hari senin 02.10.2023, menggelar acara dan mengumumkan bahwa sertifikat Yayasan KKPMP sudah terbit dan diterima yang nantinya akan di bangun pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi.

H Hisyam Saleh, S.H, M.H mengumumkan serta memohon doa kepada seluruh jajaran KKPMP dan Masyarakat Indonesia. “Insyaallah tanah yayasan ini akan didirikan Sarana Pendidikan yaitu sekolah dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi, Mohon doa dari teman _ teman KKPMP serta Sayap – sayap KKPMP dan seluruh rakyat indonesia agar diberikan kelancaran dalam pembangunan sarana Pendidikan demi mewujudkan mencerdaskan anak bangsa”. Ungkapnya. (02.10.23)

Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih terbesar di Indonesia ini melibatkan para tokoh Masyarakat, Ulama, Advokat, Aktifis, dan Mahasiswa yang merupakan wadah pencetus berdirinya Yayasan KKPMP memiliki cita – cita yang luhur, yakni akan membangun Pondok Pesantren Modern di setiap provinsi secara gratis untuk masyarakat indonesia.

“Dari berbagai tanah wakaf yang sudah diterima dari berbagai provinsi kepada Yayasan KKPMP, ini kita akan pergunakan sebaik mungkin dalam turut serta mendukung pemerintah mencerdaskan anak bangsa, sesuai Moto KKPMP adalah Menolong, Melindungi, Mencerdaskan, (MENLIMEN). Inilah salah satu bentuk wujud pergerakan Kesatuan Komando Pembela Merah Putih secara nyata” Tambah Presiden KKPMP.

Ketua Umum Informasi Merah Putih yang biasa di sapa bang Holil pun turut berkomentar, “Saya sangat Apresiasi dan bangga menjadi salah satu Sayap Organisasi KKPMP, Kesatuan Komando Pembela Merah Putih yang memiliki Moto, Visi dan Misi serta Cita – cita yang sangat luhur dan sangat membantu masyarakat, Selain Menolong Masyarakat dan Melindungi Masyarakat dengan membentuk Klinik – klinik Hukum di berbagai daerah agar dapat memberikan Advokasi Keadilan Hukum terhadap masyarakat, KKPMP kini sudah mulai membangun sarana pendidikan demi Mencerdaskan Masyarakat, Sungguh sangat nyata dan terasa manfaatnya bagi masyarakat dengan Moto Menlimen, Menolong, Melindungi, Mencerdaskan. Semoga dalam pembangunan cita – cita KKPMP dan Yayasan KKPMP dilancarkan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, Aamiin” Ucapnya. (Red).

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content