Home » Polres Metro Bekasi Kota Gelar Syukuran HUT Polwan RI ke – 75

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Syukuran HUT Polwan RI ke – 75

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Bekasi | Polres Metro Bekasi Kota gelar Syukuran Hari Ulang Tahun Polwan ke 75. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.M.P.M., hadir bersama Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K., dan Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek Jajaran yang diadakan di Aula Lantai 7 Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (5/9).

Dalam acara syukuran HUT Polwan ke 75 di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kapolres berkesempatan menyerahkan hadiah atas prestasi yang diraih Polwan Polres Metro Bekasi Kota dalam pengabdian sebagai Polisi Wanita di tahun 2023 yaitu kepada Bripka N.W. Mayasari yang berprestasi sebagai Bhayangkara Sejati Award 2023 dan Briptu Devi Tri Astuti sebagai Kapten Mini Soccer Polres Metro Bekasi dimana Tim Mini Soccer Polres Metro Bekasi Kota meraih juara 3 pada Bulan Bakti Presisi Polda Metro Jaya 2023.

Selain itu, Kapolres berkesempatan memberikan cindramata kepada Purnawirawan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang pada tahun 2023 sudah purna bhakti karena pengabdian dan jabatan yang diemban sebelum purna bakti.

Acara puncak Syukuran HUT Polwan dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres yang diberikan kepada Polwan Polres Metro Bekasi Kota paling Senior Kompol Dewi Susilowati dan Polwan termuda atau junior Bripda Anissa dari Bag SDM.

Kepada Media usai acara Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M., mengatakan,” Pagi ini Polres Metro mengadakan kegiatan syukuran hari ulang tahun Polwan yang ke 75 dengan tema polwan “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan syukuran ini lanjut Kapolres, memberikan bukti bahwa Peranan Wanita di Polres Metro Bekasi Kota khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya sangat luar biasa polisi wanita tidak hanya melaksanakan tugas-tugas penegakan hukum melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kapolres sampaikan pelaksanaan tugas dalam kegiatan memelihara Kamtibmas saat ini di Polres Metro Bekasi Kota ada dua orang polisi wanita yang sudah menjadi Kapolsek ada beberapa pamen Polri yang bertugas di Polres dan Polsek jajaran.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan syukuran ini bisa memberikan manfaat bisa memberikan Insight buat Polwan ke depan terutama dalam menghadapi tugas-tugas tentang tantangan yang dihadapi ke depan terutama menjelang pemilu 2004 akan semakin baik lagi demikian.” Pungkas Kapolres

Pakor Polwan Polres Metro Bekasi Kota Kompol Rosdiana Sirait, S.H., sebelumnya diawal acara melalui kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota yang telah membimbing Polwan Polres Metro Bekasi Kota selama ini sehingga semakin maju dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas – tugasnya. ( baron )

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content