Home » Polda Metro Jaya Apresiasi Para Habib Dan Ulama Yang Telah Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

Polda Metro Jaya Apresiasi Para Habib Dan Ulama Yang Telah Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

Jakarta || IMP

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menghadiri Haul Al Imam Al Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi – Kwitang ke-56. di Majelis Taklim Habib Ali Kwitang, Jakarta Pusat. Sabtu (2/3/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasatbinmas Polres Jakarta Pusat, Kepala Dinas Kebudayaan Pemkot DKI Jakarta Iwan Hendri Wardaha, Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi, Habib Zindan bin Novel, Habib Ahmad bin Novel dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Badya menyampaikan Apresiasi dan takzim serta Hormat Kepada Habib Ali bin Abdurahman Al Habsyi dan Habib Zindan bin Novel serta para Habib dan Ulama yang selalu konsisten menyampaikan Tausyiah2 kepada Umat yg menyejukan serta wajib untuk Cinta Tanah Air khususnya di era Pesta Demokrasi Pemilu tahun ini.

Selanjutnya Badya mengungkapkan bahwa Polda Metro Jaya sebagai pemandu keamanan dan ketertiban ibukota akan terus berupaya dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kami berupaya dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif karena Polda Metro Jaya sebagai pemandu keamanan dan ketertiban terutama saat pelaksanaan dan Pasca Pemilu 2024,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Habib Ali dan Habib Zindan menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung tugas Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengajak seluruh masyarakat untuk berbuat kebaikan.

“Agar kita sebagai Warga Negara Indonesia Senantiasa mencontoh Tauladan terbaik Dari Rassulullah SAW Perkuat, Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniah dan Ukhuwah Insaniah”ungkapnya.

(***)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content