Home » PJ Bupati Bekasi Apresiasi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 di At-Taqwa

PJ Bupati Bekasi Apresiasi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 di At-Taqwa

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Bekasi | Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, bertempat di Masjid Yayasan Pondok Pesantren At-Taqwa, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, pada Kamis (28/09/2023).

Pj Bupati Bekasi mengapresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang secara rutin digelar di lingkungan Pondok Pesantren At-Taqwa, dimana jamaahnya datang dari berbagai wilayah Kabupaten Bekasi dan dari luar daerah.

“Ya, ini menunjukkan betapa luar biasanya Pondok Pesantren At-Taqwa dan sosok KH. Noer Alie, sehingga kita semua dengan kerendahan hati, penuh keikhlasan yang hanya berharap Ridho Allah SWT datang dari jauh maupun yang dekat untuk bersimpuh di sini mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Dani Ramdan mengatakan, Ponpes At-Taqwa telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kabupaten Bekasi melalui pendidikan keagamaan dalam membangun sumber daya manusia.

“Bagi Pemkab Bekasi ini adalah sebuah kontribusi yang sangat berharga karena keimanan, ketaqwaan, pengetahuan yang dibangun oleh Pondok Pesantren dan berbagai kegiatan pengajian seperti ini, tentu akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Dirinya berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat membawa keberkahan, rahmat bagi masyarakat dan memberikan inspirasi dalam menjalankan kehidupan yang jauh lebih baik.

“Saya sangat menyakini para jemaah yang hadir di acara Maulid Nabi ini, tentu sepulangnya dari sini akan bertambah pengetahuan, motivasi, keberkahan dan kebahagiaan di dunia maupun akhirat,” terangnya. (Red).

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content