Home » Pimpinan dan Direksi Informasi Merah Putih IMP, Silaturahmi Ke Markas Besar Kesatuan Komando Pembela Merah Putih KKPMP

Pimpinan dan Direksi Informasi Merah Putih IMP, Silaturahmi Ke Markas Besar Kesatuan Komando Pembela Merah Putih KKPMP

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Bogor | Dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat hubungan silaturahmi antara organisasi masyarakat, Pimpinan Redaksi Informasi Merah Putih IMP, mengadakan Kunjungan Ke Markas Besar Kesatuan Komando Pembela Merah Putih di Bojong gede Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat (07-07/23).

Pada Kunjungan tersebut, Informasi Merah Putih IMP mengikut sertakan para direksi turut mendampingi Pimpinan Redaksi dan para pengurus ormas KKPMP.

Presiden Kesatuan Komando Pembela Merah Putih H. Hisyam Saleh Balweel, S.H, M.H menjelaskan maksud tujuan “adalah dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat hubungan silaturahmi antara organisasi masyarakat Kesatuan Komando Pembela Merah Putih KKPMP dan media informasi merah putih IMP, selain itu untuk Shearing saling bertukar informasi terkait pengelolaan dan pembinaan, serta pengelolaan dunia pendidikan. dilibatkannya para Direksi Informasi Merah Putih dalam kunjungan tersebut juga sebagai sarana untuk saling mengenal, serta mempelajari cara-cara pengelolaan Media Informasi Merah Putih khususnya. Hal ini bisa dijadikan sebagai modal untuk meningkatkan kwalitas Masyarakat dalam memberikan informasi dan atau menerima informasi”ujarnya.

Pimpinan Redaksi saat dimintai keterangan terkait dengan kunjungan tersebut mengatakan “ bahwa ia sangat berterima kasih kepada para pengurus Organisasi masyarakat Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Khususnya Kepada Presiden KKPMP Habib Hisyam Saleh Balweel, S.H, M.H yg juga sebagai Pimpinan Umum di Media IMP, karena telah memfasilitasi media Informasi Merah Putih untuk dapat bersilaturahmi dan menjadikan Informasi Merah Putih IMP, menjadi salah satu Pusat Informasi serta Pendidikan sekaligus pusat Pembinaan Jurnalistik di Organisasi Kesatuan Komando Pembela Merah Putih”.

“Mudah-mudahan hasil dari kunjungan ke Markas Besar Kesatuan Komando Pembela Merah Putih dapat menambah wawasan dan Ilmu pengetahuan bagaimana cara membangun dan mengeratkan silaturahmi yang lebih baik antar sesama, sehingga terjalin ukhuwah Islamiyah yang kokoh serta dapat menimbah ilmu dalam memajukan kehidupan bangsa. sehingga kedepannya hasil kunjungan ini akan dapat membangun komunikasi yang lebih baik dan intensif lagi bagi para Pemimpin maupun Pengurus ormas KKPMP dengan Media Informasi Merah Putih, demi terjalinnya ukhuwah Islamiyah yang erat dan turut serta berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa” Tutup Pimpinan Redaksi IMP yg akrab di sapa Bang Holil.

Sesuai Jadwal Redaksi, Rombongan dari IMP setelah tiba di Bogor, sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Jakarta, terlebih dahulu akan melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi Ke Markas wilayah Jawa Barat. (Red)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content