Home » Pererat Tali Silahturahmi Paguyuban Peradi SAI Bekasi Raya Gelar Halal Bihalal

Pererat Tali Silahturahmi Paguyuban Peradi SAI Bekasi Raya Gelar Halal Bihalal

Bekasi-Jabar || informasimerahputih.com

Paguyuban (PERADI SAI)Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia menggelar Halal Bihalal dan Rapat Anggota Cabang Bekasi Raya di Resto Warna warni, Jln. Inspeksi kalimalang No.36 Tambun, kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pukul 18.30 WIB, Minggu (28/4/2024).

Acara yang dihadiri Para Anggota Paguyuban Peradi SAI Bekasi raya tersebut bertemakan Jalin Solidaritas sesama Rekan Sejawat khususnya Anggota Peradi SAI dan solidaritas yg kuat sesama rekan Advokat yg lain di luar Organisasi Peradi Suara Advokat Indonesia dalam momen yg tepat ini dalam agenda pembahasan pertemuan hari ini diantaranya :

1. Terkait rencana Pembentukan DPC PERADI SAI BEKASI RAYA

2. Perpanjangan Kartu Pengenal Tanda Advokat (KTPA) yang akan berakhir pada akhir Desember 2024 namun mulai gar ini sudah mulai d lakukan pendaftaran perpanjangan KTPA tersebut guna untuk menghindari keterlambatan daripada perpanjangan

3. Rencana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PERADI SAI yang akan di laksanakan di di Kota Surabaya Jawa Timur pada tanggal 9 Agustus 2024 – 11 Agustus 2024.

Masih kata Suranto, SE.SH, CCD selaku Sekjen Paguyuban PERADI SAI Bekasi raya Dalam acara hari ini d hadiri oleh Ketua Paguyuban PERADI SAI Bekasi raya Dr. Agus Murianto, SH., MH., SE. CME, dalam sambutanya menyampaikan Pentingnya menjaga kesolidan para anggota Advokat Pengacara yg tergabung dalam satu wadah PERADI Suara Advokat Indonesia untuk tetap menjaga Marwah Organisasi yg mulia dan Terhormat dan kita sbg Profesi harus tetap menjaga sinergitas sesama penegak Hukum lainya seperti Hakim, Jaksa dan Polisi karena sbg bagian empat pilar penegak hukum yg harus kita jaga bersama dalam penegakkan hukum yg ada di Indonesia untuk bisa lebih baik, dan bukan hanya itu Peradi SAI ttp menjaga hubungan baik kepada pejabat pemerintah baik pusat daerah, TNI Ormas, LSM maupun media dll PERADI SAI sllu menjaga Hubungan yg yg baik kepada masyarakat secara umum, masih kata Suranto selaku Sekjen Paguyuban PERADI SAI Bekasi raya smg acara kumpul kumpul sesama rekan Advokat pengacara itu bisa terus terjaga guna untuk bisa saling menguatkan serta mengembangkan organisasi dan menjaga kekompakan sesama rekan sejawat.

(Toni, W)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content