Home » Pererat Tali Silahturahmi Kecamatan Sukatani Gelar Acara Halalbihalal Di Aula Kantor Kecamatan Sukatani

Pererat Tali Silahturahmi Kecamatan Sukatani Gelar Acara Halalbihalal Di Aula Kantor Kecamatan Sukatani

Bekasi-Jabar || informasimerahputih.com

Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Sukatani, menggelar acara halal bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani Kamis,(18/04/2024).

Halal bihalal dihadiri oleh jajaran staf pemerintah Kecamatan juga para Kades beserta perangkat Desa Se- Kecamatan Sukatani serta seluruh unsur Muspika ( Polsek Sukatani, Koramil Sukatani, LPMK, TP PKK, Karang Taruna Kecamatan tokoh masyarakat,DPRD Kabupaten Bekasi Serta DPRD provinsi Jabar) .

Kita ketahui bersama, Halal Bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat muslim di seluruh penjuru dunia tak terkecuali umat muslim yang berada dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Sukatani seperti yang kita lakukan pada saat ini.

Dalam sambutan singkatnya H Agus Dahlan,MM selaku Camat Sukatani mengatakan, semoga setelah kita melaksanakan ibadah bulan ramadhan selama 30 hari kemarin, kita mendapatkan hikmah dan peningkatan ketakwaan serta keimanan, lebih lanjut halal bihalal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksakan setiap tahunnya.Tujuannya, untuk semakin pererat tali silaturahim sesama Staf jajaran Kecamatan, Instansi, dan muspika serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi dan pelayan masyarakat,”ucapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausyiah dari KH Saripudin, dalam tausyiahnya menjelaskan “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Jika, kalian berbuat baik. Sesungguhnya, kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri”. Berbuat baik terhadap sesama makhluk ciptaan Allah swt di dalam kehidupan kita sehari-hari juga merupakan bagian dari menjadi manusia yang bermanfaat.

Setelah tausyiah, kemudian diisi kegiatan Halal bi Halal dengan saling bersalaman dan memaafkan sesama. semoga acara ini dapat meningkatkan iman, takwa serta senantiasa kita mendapatkan rahmat, hidayah dan maghfiroh.

(Red)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content