Home » Pemdes Cikarang Kota Berbagi Ratusan Paket Sembako Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Pemdes Cikarang Kota Berbagi Ratusan Paket Sembako Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Bekasi-Jabar || informasimerahputih.com

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain berpuasa, satu aktivitas yang sangat dianjurkan pada bulan ini adalah berbagi atau sedekah.

Sedekah memiliki keutamaan yang tidak hanya memberikan manfaat bagi penerima, tetapi juga mendatangkan keberkahan bagi pelakunya.

Berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan,dimana setiap orang berlomba-lomba menebar kebajikan,demikian halnya yang dilakukan kepala desa cikarang kota, kecamatan cikarang utara, kabupaten bekasi membagikan ratusan paket sembako kepada lansia,dhuafa dan anak yatim di kp. Harapan Baru Kamis,(4/4/2024).

Pemerintah desa cikarang kota memberikan bantuan sembako kepada warga lansia,dhuafa dan anak yatim sebagai upaya untuk meringankan beban kebutuhan mereka di bulan suci Ramadhan. Ratusan warga lansia,dhuafa dan anak yatim desa Cikarang kota menerima bantuan berupa sembako untuk kepentingan di bulan suci Ramadhan.

“Pemerintah Desa Cikarang kota paham betul kebutuhan di bulan suci Ramadhan ini secara umum akan meningkat. Karena itu, kita berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako agar mereka bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan terbantu,”ucap Rahmat Gunawan Kepala Desa Cikarang Kota.

Selain lansia,dhuafa dan anak yatim warga kurang mampu yang memiliki balita juga menerima manfaat tersebut. Menurutnya, bantuan sembako ini sangat penting karena dapat membantu meringankan kebutuhan warga kurang mampu yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, warga desa cikarang kota yang menerima manfaat tersebut bisa merasakan bantuan yang lebih banyak dan terus terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya”,harapnya.

Kepedulian dari Pemerintah Desa Cikarang Kota dengan memberikan bantuan sembako di bulan suci Ramadhan sangatlah diapresiasi oleh penerima manfaat. Banyak di antara mereka yang merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

(Red)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content