Home » Pembentukan KKPMP Marcab Pulo Merak Cilegon Dihadiri Wapres Hadi Adhadi

Pembentukan KKPMP Marcab Pulo Merak Cilegon Dihadiri Wapres Hadi Adhadi

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cilegon – Banten | Ormas KKPMP Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Daerah (Mada) Kota Cilegon menggelar pembentukan dan pelantikan Pengurus Markas Anak Cabang (Marcab) Kecamatan Pulomerak bertempat di Link. Langon Indah, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kamis (21/9/2023) malam.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden (Wapres) KKPMP Hadi Adhadi, Ketua Mada Kota Cilegon Djamaludin dan jajaran Ormas KKPMP serta perwakilan Ormas lain.

Sebelumnya, Pengurus Mada melakukan pembentukan Marcab Kecamatan Pulomerak sebagai aturan dan pelaksanaan dari ADRT Ormas tersebut.

Wapres KKPMP pusat Hadi Adhadi dan Ketua Mada Cilegon Djamaludin.
“Dalam pelaksanaan Marcab ini untuk lebih fokus dalam menjalankan tugas sebagai organisasi,” ujar Ketua KKPMP Marcab Kecamatan Pulomerak, Suparman.

“Ini motifasi bahwa organisasi dibentuk oleh masyarakat dan berkembang pun untuk masyarakat sebagai alat kontrol sosial untuk membangun Kota Cilegon,” sambungnya.

Ketua KKPMP Mada Kota Cilegon, Djamaludin berharap jajaran Pengurus Marcab Pulomerak bisa berkembang di tengah masyarakat dan menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Kita support sepenuhnya untuk Marcab Pulomerak untuk terus eksis mengawal pembangunan dan membela masyarakat. Terus semangat,” tuturnya.

Wapres KKPMP Hadi Adhadi memberikan apresiasi dengan terus berkembangnya KKPMP Mada Kota Cilegon.
“Selamat dan apresiasi untuk Mada Cilegon yang makin berkembang, semoga terbentuknya Marcab di wilayah Kecamatan Pulomerak dapat mengemban dengan amanah sesuai ADRT KKPMP,” ujar aktivis yang akrab disapa Hadi Gondrong ini. (red)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content