Home » Pagelaran Seni Destinasi Wisata Pesona Wanajaya Di Buka Langsung Oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi

Pagelaran Seni Destinasi Wisata Pesona Wanajaya Di Buka Langsung Oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi || informasimerahputih.com

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi menggelar acara Pagelaran Seni di Destinasi Wisata Pesona Wanajaya, Kecamatan Cibitung dengan tema “Membumi dengan Pariwisata Daerah, Melangit dengan Kreatifitas” pada Sabtu, 09 Maret 2024. Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Bapak H. Iyan Priyatna, M.Si. Pagelaran seni ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Pesona Wanajaya menjadi saksi dari penampilan seni yang memukau dari berbagai kelompok kesenian, antara lain Sanggar Topeng Betawi Margasari Kacrit Putra, Sanggar Pejuang Binaan Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi, serta Sanggar Binaan Destinasi Wisata Pesona Wanajaya. Selain itu, acara juga diramaikan dengan kehadiran stand Pelaku Ekonomi Kreatif, pembagian es krim gratis, dan door prize menarik bagi para pengunjung.

Meskipun cuaca hujan turut membasahi acara tersebut, namun semangat para pengunjung tetap berkobar-kobar untuk hadir dan menikmati keindahan Pesona Wanajaya. Acara ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan potensi pariwisata daerah serta mendorong kreativitas masyarakat dalam mengembangkan sektor pariwisata.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung dan menikmati keindahan destinasi wisata di Kabupaten Bekasi. Selain itu, diharapkan pula dapat memberikan inspirasi bagi para pelaku ekonomi kreatif untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk dan layanan yang menarik bagi wisatawan.

Acara Pagelaran Seni di Pesona Wanajaya ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, namun juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan pelaku pariwisata. Dengan demikian, Kabupaten Bekasi semakin dikenal sebagai destinasi wisata yang menarik dan memiliki potensi yang besar untuk terus berkembang di masa mendatang.

Mari kita jaga kekayaan budaya dan alam yang ada di Kabupaten Bekasi, serta terus dukung upaya pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam mensukseskan acara Pagelaran Seni ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik untuk terus mempromosikan pesona dan potensi pariwisata daerah.(**)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content