Home » Om…Cukur…Om, Ramainya KOTEKA BARBER SHOP Satgas YPR 330, Layanan Potong Rambut Gratis Warga di Intan Jaya

Om…Cukur…Om, Ramainya KOTEKA BARBER SHOP Satgas YPR 330, Layanan Potong Rambut Gratis Warga di Intan Jaya

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Intan Jaya | Sejak launching “KOTEKA BARBER SHOP” pada pertengahan bulan Juli lalu, layanan potong rambut gratis yang digelar Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma semakin hari semakin menjadi primadona warga di Intan Jaya. Suasana ramainya warga yang antri menunggu giliran potong rambut terlihat di sejumlah Pos Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang ada di Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Kamis (07/09/23)

Letda Inf Arief, selaku Danpos J2 menyampaikan bahwa selain untuk menjalin komunikasi dengan semua kalangan masyarakat, program KOTEKA BARBER SHOP ini digelar untuk memberikan edukasi tentang kerapihan dan kebersihan sebagai cerminan disiplin diri. “Membiasakan pola hidup yang sehat dan bersih adalah bentuk menyayangi diri sendiri”, ujar Danpos.

Dirinya berharap melalui kegiatan tersebut, dapat meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kerapian dalam berpenampilan terutama kerapian rambut. “Alat pangkas rambut dan personel yang terlatih dalam memangkas rambut sudah disiapkan oleh Satgas, warga tinggal datang dan potong rambut saja,” tambahnya.

Layanan pangkas rambut gratis yang digelar oleh Satgas Yonif PR 330/TD mendapat respon positif dari warga masyarakat. Mama Jolince, orang tua dari salah satu anak yang dipangkas rambutnya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif PR 330/TD atas kepeduliannya membantu pangkas rambut anaknya sehingga terlihat lebih rapi. “Terima kasih om tentara 330, rambut sa pu anak sekarang sudah rapi”, ucapnya. ( baron )

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content