Home » Ngaprak Bareng Melly Goeslaw Caleg DPR RI Obon Tabroni Dan Uun Marpuah Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Di Kp Pulo Bambu Karang Bahagia 

Ngaprak Bareng Melly Goeslaw Caleg DPR RI Obon Tabroni Dan Uun Marpuah Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Di Kp Pulo Bambu Karang Bahagia 

Bekasi-Jabar || IMP

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Obon Tabroni yang juga menjadi caleg DPR-RI pada pemilu 2024 ini dengan nomor urut 3 untuk dapil 7 beserta istri tercintanya Uun Marfuah yang juga merupakan caleg DPRD Kab. Bekasi dari partai Gerindra dengan nomor urut 2 untuk dapil 6 menggelar acara ngaprak bareng Melly Goeslaw, yang beralamat di Kp Pulobambu, Desa Karangbahagia, kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi pada, Kamis (18/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para kader serta simpatisan dari pasangan suami istri ini, di tambah dengan adanya sosok Melly Goeslaw yang membuat acara lebih meriah.

Obon tabroni dalam keterangannya mengatakan, bahwa kedatangannya ke tempat acara dalam rangka ngaprak bareng Melly Goeslaw serta silaturahmi dengan para pendukungnya, dengan memperkenalkan produk UMKM Kabupaten Bekasi, sekaligus konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres dan pemenangan dirinya yang maju menjadi Calon legislatif DPR RI dapil VII Jawa Barat yaitu Kab Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

”Saya mengajak kepada kader, simpatisan ketika musim kampanye jangan tegang. Kita enjoy aja, bawa rilek agar kita tidak punya perasaan benci, marah kepada orang lain. Karena pemilu damai adalah menjadi pemilih yang tertib dan menjaga keamanan,” Ujar Obon Tabroni.

Siapa yang akan terpilih menjadi Anggota dewan dari Partai Gerindra kata Obon, itulah kader Gerindra. Obon yang didampingi istrinya Uun Marpuah yang juga Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Partai Gerindra dapil VI mengucapkan banyak trimakasih kepada masyarakat yang animonya begitu tinggi terhadap partai Gerindra.

“Mudah-mudahan kepercayaan itu masih pada diri saya dan ibu Uun Marpuah yang juga maju di legislatif Kabupaten Bekasi, saya akan tetap solid dan membangun kepentingan masyarakat luas,” Kata Obon yang juga membidangi UMKM.

Obon Tabroni juga menyampaikan, bahwa dalam perjalanan kampanye ini dirinya juga banyak menampung berbagai Aspirasi dari masyarakat.

Ditempat yang sama istri dari anggota DPR-RI ini Uun Marfuah yang merupakan caleg DPRD Kab. Bekasi dengan nomor urut 2 dapil 6 yang melingkupi (Kecamatan Karang Bahagia, Kecamatan Sukakarya, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Cabang Bungin, Kecamatan Kedung Waringin) memaparkan, untuk saat ini kita lebih sering turun ke masyarakat untuk mencapai suara maksimal.

“Kita optimis kita gerak kita berjuang, bicara hasil kita tunggu belakangan, mudah mudahan semuanya tercapai sesuai yang di harapkan yang penting kita nikmati prosesnya dulu saat ini.” Terangnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa ada banyak jenis usaha yaitu dengan UMKM, banyak masyarakat belum paham tentang pentingnya UMKM maka dari itu dirinya membawa team UMKM untuk lebih di kenal.

“Tidak hanya pabrik yang menjadi peluang usaha, ada lowongan kerja lain yaitu dengan UMKM, karena dari itu agar masyarakat lebih paham kami membawa contoh produk UMKM dengan mengenali dan mengerti pentingnya UMKM yang bisa memajukan ekonomi kita bersama.”Pungkasnya Uun Marfuah.

(***)

(***)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content