Home » Mewakili Dinas Sosial H. Ketin Jatnika S.KM, M.Si, Salurkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Lia Warga Kecamatan Sukatani

Mewakili Dinas Sosial H. Ketin Jatnika S.KM, M.Si, Salurkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Lia Warga Kecamatan Sukatani

Bekasi-Jabar |IMP

Salah satu warga Kampung Serengseng, RT 004/006, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Lia (33) Penderita penyakit Kangkertulang sudah hampir 6 bulan dan sudah 14 kali bulak balik berobat ke RSCM, terima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

Penyuluh Dinas Sosial Kabupaten Bekasi melalui H. Ketin Jatnika S.KM, M.Si, memberikan langsung di Kantornya, Jumat (12/01/2024).

H. Ketin Jatnika membenarkan, Dinas Sosial memberikan bantuan Berupa sembako kepada warga Desa Sukamulya yang terkena penderita kangker tulang yang membutuhkan bantuan dan mengajukan berkas ke Dinas Sosial, ucapnya.

Lanjut H. Ketin informasi yang saya dapet dari TKSK Kecamatan Sukatani, dan melalui surat permohonan dari pihak keluarga mengajukan langsung ke Dinas Sosial.

“Salah satu adiknya atas nama Andri Mayadi, langsung mengurus berkas-berkas untuk pengajuan permohonan bantuan ke Dinsos dan Baznas Kabupaten Bekasi agar dapat mengurangi beban biaya pasien” terangnya

Ditempat yang sama Andri keluarga dari penderita kanker tulang mengatakan”
Iya bang benar saya menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, melalui H. Pak Ketin yang menyerahkan, langsung kepada saya saat saya mengajukan permohonan ke Dinas Sosial” ucapnya

“Saya juga telah mengajukan permohonan kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi agar dapat membantu biaya pengobatan Kaka saya, sebelumnya saya beserta keluarga sudah 14 kali berobat ke RSCM Jakarta dengan menggunakan transportasi umum (Kereta listrik) namun saat ini kondisi pasien makin memburuk dan tidak mungkin lagi berangkat berobat ke RSCM menggunakan transportasi umum” terangnya.

“Kami berharap Pemerintah atau Dinas terkait memberikan solusi kepada keluarga kami, sebelumnya kami berterimakasih kepada staf Kecamatan Sukatani baik TKSK, PSM dan seluruh jajaran serta perwakilan Puskesmas Sukatani yang telah menyempatkan waktunya untuk melihat kondisi Kaka saya” tutupnya.

(***)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content