Home » LSM Prabhu Indonesia Jaya Dorong Kesejahteraan Masyarakat Melalui Kegiatan Kemanusiaan di RSUD Sumedang

LSM Prabhu Indonesia Jaya Dorong Kesejahteraan Masyarakat Melalui Kegiatan Kemanusiaan di RSUD Sumedang

Sumedang -Jabar || informasimerahputih.com

Hari ini, Ketua Srikandi LSM Prabhu Indonesia Jaya, Dede Solihat, beserta Sekretaris Srikandi, Meilawati, melakukan kunjungan empati ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang di Kecamatan Sumedang Selatan, Jawa Barat (26/3/2024).

Kunjungan ini difokuskan untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada Nyai Ecih, salah satu pasien RSUD Sumedang yang sedang menjalani perawatan intensif akibat penyakit jantung. Dalam momen ini, Dede Solihat menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi para Srikandi dalam membantu masyarakat, terutama dalam konteks pelayanan kesehatan.

“Saat ini, kita tidak hanya melihat seorang pasien, tetapi seorang individu yang memerlukan dukungan moral dan semangat untuk menghadapi tantangan kesehatannya. Dalam spirit gotong royong, kami dari LSM Prabhu Indonesia Jaya ingin memberikan dukungan penuh kepada Nyai Ecih dan keluarganya,” kata Dede Solihat.

Selain memberikan dukungan moral, kunjungan ini juga menjadi momentum untuk menegaskan komitmen LSM Prabhu Indonesia Jaya dalam berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam mendukung akses dan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Melalui kegiatan seperti ini, LSM Prabhu Indonesia Jaya berharap dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Sumedang dan sekitarnya.

Kunjungan ini juga menggambarkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang menjadi nilai dasar LSM Prabhu Indonesia Jaya dalam menjalankan misinya untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera.(**)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content