Home » Kunjungan Kerja Ketua Presidium FPII Bersama Pengawas DPI ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur

Kunjungan Kerja Ketua Presidium FPII Bersama Pengawas DPI ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Jakarta | Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra. Kasihhati bersama Pengawas Presidium Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Goenawan,S.Ag melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur.

Kedatangan Presidium Forum Independent Indonesia FPII dan Pengawas DPI disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur Rendra Mauliansyah beserta jajarannya pada, Senin (14/8/2023).

Rendra Mauliansyah beserta jajaran mendampingi Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI berkeliling untuk menyaksikan langsung kegiatan Layanan Keimigrasian pada waktu siang hari.

“Kami sempat menyaksikan layanan Prioritas yakni layanan untuk masyarakat khusus Lansia, Balita dan Ibu Hamil, masyarakat terlihat sangat terbantu dan mengikuti arahan petugas dalam proses penerbitan paspor.”kata Kasihhati saat di wawancara awak media .

“Kami mengapresiasi dan menyarankan untuk mempertahankan layanan sejenis bahkan berharap agar layanan ini ada pada kantor imigrasi lainnya.” ujar Kasihhati.

“Semoga layanan seperti ini bisa ada di semua kantor imigrasi, tentu masyakat akan terbantu dan peran imigrasi semakin terasa ditengah masyarakat”, ungkap Kasihhati.

Rendra Mauliansyah memaparkan selain melihat layanan penerbitan paspor , Kasihhati juga melihat layanan penerbitan izin tinggal yang terlihat cukup nyaman sebagai suatu ruangan pelayanan dengan fasilitas kudapan snack, kopi serta fasilitas kursi roda bagi kaum disabilitas tentu menjadi perhatian Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI.

“Fasilitas ini yang sangat mengena dan bermanfaat untuk masyarakat”ucap Kasihhati.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur yang telah bekerja secara profesional dalam memproses perpanjangan pasport, setelah saya mengikuti ketentuan sesuai prosedur yang berlaku dan dilayani dengan baik saat pengambilan fhoto pasport.” tegas Ketua Presidium FPII Kasihhati.

“Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI juga sempat meninjau ruang tunggu terbuka hijau dan kembali terpukau dengan konsep layanan yang juga membuat fasilitas tersebut, harapannya ruangan ini bisa meneduhkan kala pemohon menunggu sejenak dalam antrian layanan paspor.” ujar Rendra Mauliansyah.

“Kami mengapresiasi atas kebersihan ruangan dan kerapihan kantor, suasana yang tertib di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur.” Kata Pengawas Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Goenawan,S.Ag.

Kegiatan diakhiri dan dilanjutkan menuju ruang Aula serta ruang pertemuan tamu kehormatan, “Kami apresiasi atas kinerja kepala kantor dan jajaran atas usaha menciptakan ruangan dan layanan yang ramah untuk masyarakat pada semua unsur lapisan.” ujar Lilik Adi Goenawan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan perdana Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI, semoga dapat tercipta sinergitas dan kolaborasi bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur,Kemenkumham DKI Jakarta.” pungkas Rendra Maulinsyah.

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content