Home » KKPMP Lebak Selatan Berbagi Takjil Buka Bersama, dan Santunan Anak Yatim

KKPMP Lebak Selatan Berbagi Takjil Buka Bersama, dan Santunan Anak Yatim

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Lebak | Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Lebak Selatan mendekati terakhir bulan Suci Ramadhan H -3 menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah menggelar Buka Bersama dan berbagi takjil santunan anak yatim piatu di Pendopo Kecamatan Malingping. Minggu (07/04/2024).

Acara tersebut dihadiri Pembina KKPMP Banjarsari H Ending TJ anggota dan ketua Marcab yang ada di Lebak Selatan guna melaksanakan acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Acara tersebut tak luput dari kerjasama dan kekompakan dari para pengurus KKPMP yang berada di Lebak Selatan untuk mensukseskan berlangsungnya acara tersebut.

Acara santunan anak yatim selesai maka pembagian takjil yang diberikan langsung kepada pengguna jalan di depan Pendopo Kecamatan tepatnya di depan alun alun Malingping.

Antusias anggota KKPMP begitu semangat dalam membagikan takjil di jalan raya Malingping, sehingga 200 takjil dalam sekejap habis tak tersisa.

Pembina KKPMP Marcab Banjarsari H Ending TJ menuturkan, dirinya memberikan saran dan masukan agar kedepannya KKPMP di Lebak Selatan bisa kompak dalam bidang permasyarakatan, dan selalu membantu masyarakat.

“Saya selaku Pembina KKPMP Marcab Banjarsari hanya memberikan saran untuk rekan rekan KKPMP supaya lebih semangat dalam membantu masyarakat, apalagi di saat bulan suci Ramadhan harus saling berbagi, dan saya menghimbau jaga kekompakan selalu, junjung tinggi harkat dan martabat organisasi di masyarakat jangan sampai masyarakat memandang sebelah mata, jika kita sering melakukan hal positif Insya Allah kita akan berada di tengah masyarakat,” ujarnya.

Penerima santunan anak yatim piatu dari beberapa penjuru di Kecamatan Malingping, pendampingan salah satu yang membawa anak anak yatim menuturkan dirinya berterima kasih atas dedikasinya untuk Ormas KKPMP yang memberikan santunan anak yatim.

“Alhamdulilah kami mewakili anak anak yatim berterima kasih kepada ormas KKPMP yang sudah memberikan santunan, semoga ke depannya KKPMP semakin maju dan bisa memberikan terus santunan setiap tahunnya.dan juga bisa memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujarnya. (Red)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content