Home » Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hadir di Milad ke 3 GMI, Ketua Riden : Siap Dukung Jadi Garda Terdepan Jika BN Kholik Maju di Pilbup

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hadir di Milad ke 3 GMI, Ketua Riden : Siap Dukung Jadi Garda Terdepan Jika BN Kholik Maju di Pilbup

Kabupaten Bekasi || IMP

Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Gerakan Masyarakat Indonesia (GMI) menggelar acara anniversary ke 3, di Perumahan (Perum) Taman Permata Cikarang, di Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/3/2024).

Acara milad GMI yang mengusung tema ‘Menjalin Kesatuan dan Persatuan Bangsa,’ dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qodratulloh, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Icang Rahardian, dan beberapa Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Bekasi, Sekjen Forum BPD Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi yang diwakilkan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik mengucapkan selamat Ulang tahun (Ultah) yang ke 3 untuk GMI, bahwa hari ini adalah momentum di mana semua kita hadir, menyaksikan satu perjalanan GMI telah turut mewarnai dalam ruang lingkup Kabupaten Bekasi.

“Bukan hanya itu saja, karena GMI itu dibentuk agar senantiasa terus berkembang, sehingga menjulang dan bisa menjadi suatu organisasi yang bisa di antara segenap lapisan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucap BN Kholik dalam sambutannya.

Menurutnya ini adalah harapan, dan ini tentunya akan menjadi suatu catatan sejarah, di mana sejarah ini tidak serta merta bisa terukir dengan begitu saja.

“Tentunya ini merupakan suatu perjuangan, dan dipastikan perjuangan itu memerlukan suatu pengorbanan, dalam pengorbanan itulah selayaknya segenap anggota GMI harus senantiasa menunjukkan rasa loyalitasnya, untuk menjaga organisasi ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua umum (Ketum) GMI Riden Bahrudin dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qodratulloh yang sudah hadir di acara milad GMI yang ke 3, dan jika BN Kholik maju di kontes Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bekasi.

“Ormas GMI siap dukung, dan akan menjadi garda terdepan,” ucap Riden di awal sambutannya.

GMI adalah gabungan yang artinya tidak memilih dari bahasa, suku, dan agama apapun, jadi GMI ini adalah wadah siapapun bisa bergabung di sini.

“Karena memang GMI diciptakan untuk menggabungkan seluruh masyarakat Indonesia dalam satu wadah, yaitu Gerakan Masyarakat Indonesia (GMI),” bebernya.

Alhamdulillah lanjut Riden, GMI telah terbentuk di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), di NTT, Bali, 5 Kota dan Kabupaten di Jawa tengah, dan juga Jawa timur.

“Mohon do’anya kepada semua yang hadir, agar saya sebagai ketua GMI, bisa berkiprah dan memberikan berkontribusi untuk kemajuan Bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

(***)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content