Home » Kapushubad Pimpin Sertijab Komandan Pusat Pendidikan Perhubungan

Kapushubad Pimpin Sertijab Komandan Pusat Pendidikan Perhubungan

JAKARTA – Kepala Pusat Perhubungan TNI Angkatan Darat, Mayor Jenderal TNI Nurcahyo Utomo, M.Pm., memimpin serah terima jabatan Komandan Pusat Pendidikan Perhubungan Pushubad dari Kolonel Chb Widodo , S.I.P., kepada Kolonel Chb Antonius Petangkasa Dharma Ariawibawa, S.I.P., bertempat di Lapangan Pusdikhub. Jum’at
(11/8/2023).

Dalam sambutannya, Kapushubad menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Pushubad merupakan bagian dari dinamika pembinaan personil dan organisasi TNI AD khususnya dijajaran Pushubad yang dilakukan secara berkesinambungan, kegiatan ini juga sebagai salah satu pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Pada kesempatan ini Kapushubad mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Chb Widodo, S.I.P., atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan selama bertugas sebagai Danpusdikhub Pushubad, dan. Kepada Kolonel Chb Antonius Petangkasa Dharma Ariawibawa, S.I.P., selamat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Danpusdikhub Pushubad.

“Jabatan merupakan bentuk kepercayaan dan penghargaan TNI AD terhadap kompetensi dan kemampuan saudara, atas semangat dan kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta mampu menyelesaikan tugas pokok yang saudara emban dengan baik, “ ujar Kapushubad.

Kolonel Chb Widodo akan menduduki jabatan baru sebagai Paban VI/Matkomlek Skomlek mabes TNI sedangkan Kolonel Chb Antonius Petangkasa Dharma sebelumnya menjabat sebagai Kahubdam III/Siliwangi. .

.
Turut hadir pada acara ini, Waka Pushubad, Ir Pushubad, Dircab Pushubad dan Dirum Pushubad, Para Dirbin dan Kasubdit Pushubad, Ketua Persit KCK Cab XI Pushubad PG Mabesad beseta para pengurus, Ketua Persit KCK Ranting VI Pusdikhub Cab XI Pushubad beserta pengurus. ( baron )

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content