Home » Kapolres Metro Bekasi Meresmikan Perubahan Nama Polsek Cikarang Menjadi Polsek Cikarang Utara

Kapolres Metro Bekasi Meresmikan Perubahan Nama Polsek Cikarang Menjadi Polsek Cikarang Utara

Bekasi-Jabar || IMP

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi bersama Jajaran Polres Metro Bekasi, forkopimda, Koramil Cikarang dan tokoh masyarakat meresmikan perubahan nama Polsek Cikarang menjadi Polsek Cikarang Utara.Kamis ( 7/3/24)

Polsek Cikarang Utara sendiri menaungi dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Cikarang Utara dan kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi mengatakan, perubahan nama tersebut merupakan langkah Polri agar lebih dekat masyarakat dan nantinya program Polri satu Kecamatan satu Polsek.

“Wacana satu Kecamatan satu Polsek yang nanti diutamakan di Kecamatan yang tingkat kerawanan yang tinggi. Seperti Polsek Bojongmangu Itupun butuh pertimbangan yang bertahap, evaluasi dari tingkat Polres kita serahkan ke Polda , Polda ACC diserahkan ke Mabes Polri , jika sudah ACC baru kita bangun. ” Ungkap Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi.

Dirinya juga menyebut, kalau memang itu harapan masyarakat agar bisa lebih dekat dengan Polri bisa dievaluasi kembali, sehingga Karangbahagia nanti dibuatkan Polsek.

(***)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content