Home » Kabupaten Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

Kabupaten Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

Bekasi-Jabar || informasimerahputih.com

ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi berikan surprise (Kejutan) kepada masyarakat Kabupaten Bekasi setelah berhasil membawa pulang piala Internasional Football Championship U-13. Kejutan tersebut dengan menyerahkan piala langsung kepada Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, Senin (13/5/2024) di hotel Premibiz, Cikarang Selatan.

“Hari ini kita memberikan surprise untuk Kabupaten Bekasi, Alhamdulillah anak-anak kita di usia 13 tahun yang mengikuti Internasional Football Championship berhasil merebut juara 1 dan juga mendapatkan pemain terbaik, yaitu striker dan gelandang terbaik,” kata Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamun Sutisna.

H. Amung sapaan akrab Hamun Sutisna menambahkan, bahwa keikutsertaan Kabupaten Bekasi di Internasional Football Championship U-13 melalui seleksi panjang, dimana sebelumnya berhasil juara 3 pada piala Kemenpora.

“Sebelum ikut kejuaraan Internasional Football Championship U-13, kita terlebih dahulu mengikuti piala Kemenpora yang diikuti oleh peserta Se-Indonesia, dan alhamdulillah waktu itu kita berhasil membawa pulang juara 3 piala Kemenpora,” kata dia.

“Selanjutnya mengikuti Internasional Football Championship U-13 dan alhamdulillah juara pertama ini kita persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Setelah Internasional Football Championship U-13, H. Amung mengatakan pada bulan Juli 2024 nanti akan melakukan seleksi untuk Kejurda Jabar.

“Nanti di bulan Juli mereka akan kita pilih untuk Kejurda Jabar, Kejurda ini untuk mewakili kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat,” kata dia.

H. Amung mengaku bahwa prestasi ini merupakan bagian besar dari pembinaan yang telah dilakukan PSSI Kabupaten Bekasi. “Ini bentuk pembinaan kita karena kompetisinya di Kabupaten Bekasi dari usia 9 sampai 17 ini adalah asli produk dari kompetisi yang kita jalankan,” tandasnya.(**)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content