Home » Jalan Serdang-Taman Kopasus Rusak Parah Sering Terjadi Kecelakaan, Ketua LPK-KKPMP Banten Mengambil Sikap

Jalan Serdang-Taman Kopasus Rusak Parah Sering Terjadi Kecelakaan, Ketua LPK-KKPMP Banten Mengambil Sikap

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Serang | Kasus kecelakaan di jalur nasional serdang-taman kopasus masih tinggi sekali, berdasarkan hasil rekapitulasi data Polda Banten jumlah pada Januari 2023 kejadian kasus kecelakaan ada 123 kejadian dengan korban jiwa 36 orang, data ini meliputi wilayah polda banten termasuk data jalur serdang dan taman kopasus, kejadian ini sangat miris sekali karena semakin tinggi angka kecelakaan.

Seringnya terjadi kecelakaan dikarenakan jalan yang rusak parah pada jalur serdang-taman kopasus, Ketua LPK-KKPMP Jeri Kaspoor menyikapi dan memasang spanduk himbauan kepada penguna jalan, Terutama kepada mobil pengangkut beban berat yang melebihi overload.

Jeri Kaspor menghimbau kepada penguna jalan agar mematuhi peraturan pemerintah yang ada, beliau juga menyarankan kepada pemerintah terkait agar menindak tegas kepada mobil pengangkut beban berat yang melebihi kapasitas ( overload ), dampak mobil pengangkut yang melebihi kapasitas berakibat jalan serdang-taman kopasus rusak parah.

Banyak masyarakat yang mengadu ke ormas LPK-KKPMP provinsi banten yg selalu sigap dan merespon pengaduan aspirasi masyarakat.


Masyarakat setempat dan penguna jalan mengaku sangat tidak nyaman berkendara di jalur ini. “jalur ini tidak nyaman di karenakan jalan rusak berlubang parah dan sering mengakibatkan kecelakaan, beliau juga berharap agar jalan di perbaiki”. Ujar ketua pelamunan yg sering di sapa ustad Anton Wijaya.

“Permasalahannya adalah pengangkut mobil yang melebihi overload yang tidak mau masuk pintu tol cilegon barat di karenakan akan kena biaya overload, oleh sebab itu mobil pengangkut beban berat lebih memilih pintu tol serang barat dikarenakan tidak di kenakan overload, beliau juga berharap kepada intansi terkait untuk mencari solusi permasalahan ini agar tidak adanya terjadi kecelakaan dan jalan rusak parah”. Saat di konfirmasi kepada tokoh banten dan juga selaku pengusaha H. TB Masduki, SE
(Red)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content