Home » Ibunya di Sekap Syarikah Arco Riyad, Dimas Meminta Bantuan Agar Ibunya Bisa Kembali Ke Tanah Air

Ibunya di Sekap Syarikah Arco Riyad, Dimas Meminta Bantuan Agar Ibunya Bisa Kembali Ke Tanah Air

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cianjur | Dimas Sutanta (16) warga Kampung Sukadami RT 06/02, Desa Hegarsari, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur Selatan, terpaksa turun gunung demi untuk menolong ibunya RINI (32) yang disekap di Kantor Syarikah Arco Riyadh, Arab Saudi.

Dimas minta tolong pada Presiden RI Presiden Joko Widodo.”Ibu saya disekap di Kantor Syarikah Arco Riyadh, selama lima bulan terhitung dari bulan maret 2023,” kata Dimas, Senin (21/8/23)
Akhirnya Dimas pun meminta tolong kepada Presiden RI Joko Widodo, untuk membantu memulangkan ibunya yang disekap di kantor tersebut.
“Saya minta tolong kepada bapak presiden Ir. Joko Widodo untuk membantu memulangkan ibu,” ucap Dimas sambil menangis.
Sementara itu penasehat hukum (PH), Topan Nugraha mengatakan, anak tersebut meminta tolong kepada Kantor Hukum yang saya pimpin.
“Ia meminta tolong untuk menyampaikan permohonan kepada Bapak Presiden Jokowi, yang mana kondisi saat ini ibunya tengah disekap di Saudi,” jelasnya
Ditanya apakah Pekerja Migran Indonesia (PMI) itu sebelumnya di berangkatkan melalui PT apa?
Topan mengatakan bahwa yang bersangkutan saat berangkat bekerja ke Negara tersebut, tidak resmi alias Ilegal.
“ibu anak ini berangkatnya menurut informasi yang saya dapat secara ilegal, hanya melalui seorang, katanya sponsor, jadi kuat dugaan ibu anak ini adalah korban trafficking, dan tadi kami dengan anak ini telah membuat pengaduan ke Polres Cianjur dalam hal itu,” pungkasnya (yn)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content