Home » Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Resmikan Alun alun Ciranjang

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Resmikan Alun alun Ciranjang

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cianjur | Gubernur Jawa barat Mohamad Ridwan Kamil didampingi Bupati Cianjur H. Herman Suherman meresmikan Alun-alun Ciranjang dengan melakukan penandatanganan prasasti.

Peresmian Alun alun Cianjur dihadiri ratusan warga Ciranjang, Kamis (31/08/23) pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya Ridwan Kamil menyampaikan didepan ratusan warga Ciranjang awal mula tercetusnya pembangunan Alun-alun Ciranjang, ide pembuatan Alun-alun Ciranjang saat ia melihat langsung kondisi tanah yang semula dalam keadaan terlihat kumuh.

Gagasan itu pun langsung disampaikan kepada Bupati Cianjur Herman Suherman.

“Dulu saya melewati tempat ini dan saya ucapkan bismillah sebagai tanda sayang Gubernur untuk warga Ciranjang kita bikinkan Alun-alun,” kata Ridwan Kamil.

Namun pihaknya mengatakan satu hal yang paling penting sebenarnya akan pamitan pada masyarakat Cianjur khususnya warga Ciranjang yang sudah dibuat taman Alun – alun Ciranjang.

“Sebenarnya Bapak / Ibu saya teh mau pamit” Jadi gubernurnya cuma tinggal empat hari lagi sampai hari Senin setelah itu tidak lagi pake lencana seperti ini, jadi Ridwan Kamil seperti biasa jadi saya ingin meminta maaf kepada warga Cianjur, “jelasnya.

Ia menambahkan soal cerita awal gagasan pembangunan Alun-alun Ciranjang yang disampaikan Ridwan Kamil juga dipertegas oleh Bupati Cianjur Herman Suherman.

Oleh karena itu Bupati Cianjur H. Herman mengucapkan terimakasih atas fasilitas Alun-alun untuk masyarakat Kecamatan Ciranjang yang terwujud berkat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Dan ini adalah komitmen bapak Gubernur hingga hari ini bisa diresmikan,” pungkasnya. (yn)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content