Home » DPD KNPI Kabupaten Bekasi Selesaikan Muscam 23 Kecamatan

DPD KNPI Kabupaten Bekasi Selesaikan Muscam 23 Kecamatan

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Kabupaten Bekasi | Melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi kembali kukuhkan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI diantaranya, Kecamatan Sukakarya, Karangbahagia, Cikarang Timur dan Tambun Selatan.

Plh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Alaksi mengatakan, dari tanggal 30 Oktober 2023 kemarin hingga tanggal 02 November 2023 sekarang sebanyak 4 DPK KNPI resmi dan dikukuhkan.

“Alhamdulilah, sampai saat ini kami (DPD KNPI) sudah mengkukuhkan sebanyak 10 DPK KNPI melalui Muscam, semoga target 23 kecamatan bisa selesai dikukuhkan dibulan ini,” kata Nawawi, Kamis (02/11/2023) usai mengkukuhkan.

DPK KNPI Kecamatan Tambun Selatan.Nawawi menambahkan, untuk selanjutnya Panitia dan Pokja Muscam akan segera melakukan pengukuhan kembali untuk di dua DPK dalam waktu dekat ini, diantaranya Kecamatan Tarumajaya dan Muaragembong.

“Dalam waktu dekat kami juga akan kembali menggelar Muscam untuk di dua Kecamatan diantaranya Kecamatan Tarumajaya dan Muaragembong, hal ini karena kesiapan dan syarat yang sudah memenuhi untuk digelar Muscam,” terang dia.

Nawawi berpesan kepada DPK KNPI yang sudah dikukuhkan agar segera membentuk kepengursan baru, dan menjalankan apa yang sudah menajdi program sesuai dengan amanah organisasi.

“Saya berpesan kepada DPK KNPI yang sudah dikukuhkan agar segera membentuk kepengursan baru. Terpenting sebarkan panji-panji KNPI sampai kepelosok wilayah masing-masing, rangkul semua pemuda yang memiliki potensi agar bisa bergabung didalam satu wadah ini yaitu KNPI,” kata dia.

Nawawi berharap dengan sudah dikukuhkanya 10 DPK KNPI ini menjadi pemicu bagi kecamatan lainnya, sehingga bisa mengikuti untuk segera digelar Muscam.

“Semoga dengan selesainya 10 DPK KNPI ini berdampak positif ke kecamatan lainya untuk bisa segera digelar Muscam,” tandasnya. (Red).

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content