Home » Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Hadir Di tengah Masyarakat Cikarang Barat Di kegiatan Botram

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Hadir Di tengah Masyarakat Cikarang Barat Di kegiatan Botram

Bekasi-Jabar || informasimerahputih.com

BOTRAM dimaknai menjadi Berkolaborasi Terus Melayani sebagai Program inovasi unggulan PJ Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan.

Bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara mendekatkan pelayanan sehingga masyarakat semakin mudah menjangkau layanan administrasi kependudukan yang diperlukan, baik berupa dokumen kependudukan ataupun pencatatan sipil yang merupakan dasar dari kewajiban pemerintah daerah memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat.

Selain itu, masyarakat tidak hanya mendapatkan pelayanan dari Disdukcapil tetapi juga dengan hadir di kegiatan Botram masyarakat akan mendapatkan layanan lainnya seperti Dinas Kepariwisataan kabupaten Bekasi yang turut hadir memberikan pelayanan seperti, informasi daerah wisata, informasi HAKI (Hak kekayaan intelektual) dan informasi sertifikasi para pelaku wisata Sabtu,(9/3/2024).

Acara yang di gelar di lapangan Bola Persebta kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat.Walau diguyur hujan masyarakat Cikarang Barat sangat antusias untuk mendapatkan pelayanan dalam kegiatan Botram tersebut.(**)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content