Home » Dihari Anniversary Pernikahan Yang Ke-18 Tahun H.Irpan Haeroni, SM Dan Hj.Ade Salamah Santuni Anak Yatim

Dihari Anniversary Pernikahan Yang Ke-18 Tahun H.Irpan Haeroni, SM Dan Hj.Ade Salamah Santuni Anak Yatim

Bekasi-Jabar || IMP

*_Bersyukur bisa menjadi kunci kebahagiaan. Bersyukur memang dapat membuat seseorang hidup dengan lebih tenang dan nyaman. Mensyukuri apa yang kamu miliki membuat kamu merasa cukup dan tidak cemas memikirkan apa yang akan datang ataupun yang akan hilang_*

Dihari Anniversary Pernikahan yang ke-18 tahun anggota DPRD provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra H.Irpan Haeroni, SM dan istri Hj.Ade Salamah gelar tasyakuran serta bagikan ratusan bingkisan kepada anak-anak yatim.Acara yang digelar di Perum Bhagasasi Desa sukarukun, kecamatan Sukatani, kabupaten Bekasi Jumat,(12/1/2024).

Irpan Haeroni, SM Anggota DPRD provinsi Jawa Barat sekaligus Sebagai Caleg DPRD provinsi Jabar Dapil (IX) yang akan kembali berkompetisi di Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

Saat ditemui awak media Irpan Haeroni, SM mengatakan” Alhamdulillah dihari Anniversary Pernikahan yang ke-18 tahun ini saya dan istri Hj.Ade Salamah dapat berbagi kepada anak-anak yatim walaupun tidak seberapa nilainya semoga bermanfaat bagi mereka.seringkali apa yang kita anggap sedikit ternyata sangat besar nilainya bagi anak-anak yatim dan yang membutuhkan”,Ucap Irpan Haeroni.

Lanjut Irpan Haeroni,harta kita tidak akan pernah berkurang bila kita dengan tulus ikhlas bersedekah dan menyantuni anak yatim.Insyallah pahala kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT dan semoga segala amal baik yang telah kita tanamkan berbuah baik”,ungkapnya.

Ditempat terpisah Enan selaku warga yang turut hadir mengatakan”semoga dihari Anniversary Pernikahan yang ke-18 tahun ini H.Irpan Haeroni, SM dan Hj.Ade Salamah bisa terus berbagi kebaikan serta menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah.

“Dan semoga apa yang menjadi Hajat serta niatan H .Irpan Haeroni, SM untuk kembali menjadi Anggota DPRD provinsi Jawa Barat bisa Terkabulkan, dimudahkan dan dilancarkan segala hajatnya”,ucap Enan.

(Red)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content