Home » Debt Collector Berulah di Plered Purwakarta Setelah Peristiwa Di Ringkusnya Kawanan Serupa di Polres Purwakarta, Kapolres di Minta Bertindak

Debt Collector Berulah di Plered Purwakarta Setelah Peristiwa Di Ringkusnya Kawanan Serupa di Polres Purwakarta, Kapolres di Minta Bertindak

Purwakarta -Jabar || IMP

Kawanan di duga Debt Collector sebanyak kurang lebih enam orang terpantau beraksi di wilayah Plered Purwakarta.

Sepasang pemotor yang terlihat baru keluar dari mesjid yang diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max putih bernopol F 4572 XB, nampak di hampiri kawanan di halaman parkir sebuah mesjid yang berlokasi di Kampung Warung Kandang Plered.

Dengan mimik kebingungan dan raut wajah ketakutan akhirnya mereka di giring ke halaman parkir sebuah tempat berupa kantor Lembaga Pembiayaan.

Aksi yang terjadi pada siang menjelang sore pada 18/12/2023 tersebut terbilang nekat, sebab pada beberapa hari sebelumnya oknum Debt Collector yang meresahkan masyarakat Purwakarta berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain dalam pres rilisnya mengimbau kepada masyarakat Purwakarta khususnya pengendara motor yang alami tindakan pencegatan Debt Collector atau Matel, agar segera melapor ke polisi.

Menurutnya, pihaknya tak segan untuk lakukan proses hukum pada oknum Debt Collector yang merampas hak masyarakat secara Paksa.

Apa yang dilakukan oknum Debt Collector di wilayah Plered merupakan tindakan yang meresahkan masyarakat dan pengguna kendaraan khususnya pengendara motor bukan kali ini saja terpantau terjadi.

Aksi mereka diketahui sudah berjalan lama di daerah tersebut, bahkan sempat ramai di posting di salah satu grup sosial media.

Operasi yang mereka jalankan bahkan ditengarai diketahui pihak kepolisian setempat.

Oleh sebab itu diminta kepada Kapolres Purwakarta untuk lakukan penindakan atas aksi Debt Collector yang sudah lama meresahkan masyarakat di wilayah Plered.

(Red)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content