Home » Dadan Setiawan Berpeluang Kembali Pimpin Kabupaten Bandung Periode 2024-2029

Dadan Setiawan Berpeluang Kembali Pimpin Kabupaten Bandung Periode 2024-2029

Kabupaten Bandung || IMP

Melihat situasi kondisi politik sekarang ini, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) raihan suara secara nasional cukup signifikan DI atas 11% lebih.ini sangat berdampak pada kota kabupaten lainya.

Nampaknya DS Bupati Kabupaten bandung akan ke dua kalinya berpeluang memimpin Kabupaten bandung sebagai bupati.

Alternatif lainya dapat mengikuti Bacalon Gubernur atau wakil Gubernur, tinggal pintar pintar memilah memilih pasangannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Pengamat Kebijakan Publik dan Politik Jawabarat R.Wempy Syamkarya, Kamis,(07/03).

“Sebagai pengamat publik dan politik, saya berasumsi untuk meningkatkan karier lebih setingkat atas baik sebagai balon Gubernur/ wakil gubernur lebih condong berpasangan dengan kang KDM/ Dedi Mulyadi,saya menilai ini pasangan serasi, masing masing mempunyai kelebihan baik budaya adat istiadat juga tingkat kepedulian terhadap masyarakat sangat kuat, ujar Wempy.

Menurut Wempy, tinggal bagaimana kepegawaian kang DS dapat melobi dengan petinggi elit partai antara Partai PKB dan GERINDRA dapat bersatu padu untuk memenangkan Jabar 1 ke depan,tambahnya.

Wempy berujar, kesempatan tersebut masih terbuka lebar, tinggal niatan yang ada.

“Dari sini saya melihat kultur masing masing kandidat punya potensi untuk menduduki Jabar 1. Secara ukuran senioritas mungkin kang Dedi mulyadi lebih banyak memakan asam garam dan harus DI akuinya, apalagi melihat sepak terjang beliau saat ini , megikuti trus prabowo dalam pemilihan capres cawapres sebagai Team TKN pemenangan prabowo Gibran. mungkin saat ini blom dapat dipersatukan, setelah selesai ke depan dapat cair untuk melakukan konsolidasi partai pendukung pemilihan Gubernur jawa barat 2024 mendatang. Sy punya keyakinan Kang DS dapat melakukan tugas ini dengan baik dan santun, baik secara trik politik juga manuver-manuver agar pasangan dapat tertarik berkat kerja kinerja DS,tuturnya.

“Semoga saja wacana ini sebagai penyemangat agar cita cita yg mulia untuk membangun jawa barat lebih baik lagi ke depan, diperlukan orang orang tangguh dan mampu mumpuni untuk meneruskan estafet pimpinan jawa barat.
Dan dijadikan bahan pelajaran yang patut di kaji ulang sebagai dasar pedoman, imbuhnya.

“Selamat bekerja sahabatku kang DS raih impian jadi nyata., tutupnya.

Sumber : Pengamat Kebijakan Publik dan politik.
(R.Wempy Syamkarya)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content