Home » Bupati Sambut Baik PNS Bakal Dapat Tunjangan Pulsa

Bupati Sambut Baik PNS Bakal Dapat Tunjangan Pulsa

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cianjur | Tunjangan pulsa Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bakal dialokasikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati disambut baik oleh PNS di lingkungan Pemkab Cianjur.

Meskipun kebijakan tersebut satu tahun lagi penerapannya, namun menjadi kabar baik untuk para ASN.

Alokasi pulsa yang disebut mencapai Rp400 ribu itu bakal turun di tahun 2024 diperuntukkan untuk berbagai keperluan PNS yang bersifat membutuhkan komunikasi secara daring (online).

Adapun nantinya, pejabat Setingkat Eselon I dan II/yang setara mendapatkan Rp400 ribu per bulan, kedua pejabat setingkat Eselon III/yang setara ke bawah Rp200 ribu rupiah per bulan.

Salah satu PNS di lingkup Disdikpora Cianjur Helmi Halimudin yang juga sebagai Kabid SMP Disdikpora Cianjur setuju dengan alokasi pulsa yang mana merupakan kebijakan Menteri Keuangan.

Tetapi, menurut Helmi lebih baik tunjangan itu langsung berbentuk pulsa atau paket kouta tidak berbentuk uang tunai.

“Saya setuju, bagus. Cukup membantu pekerjaan, apalagi tunjangan pulsa ini pernah juga diterapkan saat wabah Covid 19 melanda tapi untuk pembelajaran yang mendapatkannya guru sama murid,” kata Helmi, Senin (03/09/23).

Senada dengan yang disampaikan, Bupati Cianjur H. Herman Suherman juga menyambut baik bakal adanya tunjangan pulsa Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Namun, Herman hanya berpesan agar dipergunakan untuk pekerjaan dan diharapkan mampu meningkatkan kinerja ASN tersebut.

“Kalau saya setuju, yang penting untuk peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Cianjur,”pungkasnya. (yn)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content