Home » Berikan Penyuluhan dan Pembinaan Di SMA N 1 Sukatani Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani

Berikan Penyuluhan dan Pembinaan Di SMA N 1 Sukatani Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani

Bekasi-Jabar || IMP

Bripka Pujianto Bhabinkamtibmas polsek Sukatani Polres Metro Bekasi, melaksanakan giat kunjungan ke sekolah SMAN 1 Sukatani dalam rangka kunjungan dan pembinaan, dalam rangka mempererat silaturahmi.

Kali ini, Bhabinkamtibmas polsek Sukatani, Bripka Pujianto melaksanakan program pembinaan melalui sambang dengan mendatangi para Guru di sekolah SMAN 1 Sukatani kabupaten Bekasi Senin,(4/3/2024).

Giat sambang pantau di lakukan sebagai upaya pembinaan di sekolah terkait permasalahan yang dihadapi oleh para siswa sejauh kenakalan remaja memang menjadi perhatian pihak sekolah dan aparat kepolisian,

Bertemu dengan para Guru, Bripka Pujianto dirinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan informasi terkait situasi kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan sukatani.

Bripka Pujianto, mengungkapkan, kenakalan remaja satu perbuatan melanggar Norma, aturan, dan hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja meliputi prilaku yang menyimpang dari Norma-Norma, hukum pidana yang di lakukan oleh remaja menyikapi hal ini perlu dilakukan kerja sama antara sekolah dangan pihak orang tua.

“Menurut Bripka Pujianto, pengawasan perlu yang perlu dilakukan yakni terhadap media komunikasi, jagan sampai para siswa mengakses konten-konten negatif,peran orang tua tentunya amat perlu dilakukan, di antaranya melakukan pembinan pembinaan kerohanian mengawasi dalam pergaulan , memberikan bimbingan ke arah positif, mendukung hobi yang positif,” jelas Bripka Pujianto.

Kapolsek sukatani Akp Gianto, mengatakan setiap Bhabinkamtibmas diharuskan untuk rutin menjalin silaturahmi ke sekolah-sekolah, khususnya di wilayah Binaannya,”ungkap Gianto.

(***)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content