Home » Bahyudin Resmi Ketuai DPD LSM GNRI Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029

Bahyudin Resmi Ketuai DPD LSM GNRI Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029

Bekasi-Jabar ||informasimerahputih.com

Pelantikan dan pengukuhan
Kepengurusan baru DPDK LSM GNRI Khusus Kabupaten Bekasi periode 2024-2029.Bertempat di Komplek Ruko perumahan GMM block AA nomer 18 Lubang buaya Setu kabupaten Bekasi Minggu,(23/6/2024) siang.

Acara pelantikan dan pengukuhan tersebut berjalan lancar dan penuh Khidmat.Bahyudin Resmi dilantik Sebagai ketua DPD LSM GNRI Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029.SK Serta Bendera Petaka diserahkan langsung oleh Ketum DPP LSM GNRI N.Nur Kholis Secara simbolis. Acara tersebut Dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina Ir.Haidar Alwi,M.T ,Ketua Umum DPP LSM GNRI N.Nur Kholis,Sekjen DPP Jhony Augats.SH,MH ,Ketua DPD LSM GNRI Bahyudin dan Sekjen Saipul Wahyudin beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Ketua Dewan Pembina DPP LSM GNRI Ir .Haidar Alwi,M.T mengatakan”,Semoga setelah dilantik dan dikukuhkannya DPD LSM GNRI kabupaten Bekasi bisa memberikan kontribusi dan melayani masyarakat khusunya masyarakat kabupaten Bekasi dengan semaksimal mungkin dan eksis di kabupaten bekasi.

Ia juga berharap LSM GNRI pada pilkada mendatang bisa menjadi salah satu penunjang keamanan yang insya Allah dapat dilaksanakan secara sejuk,damai dan mendapatkan pemimpin yang betul-betul dari rakyat untuk rakyat”,harapnya.

Ditempat terpisah AKP Ani Wijayanti,SH yang mewakili Kapolres Metro Bekasi mengatakan ,semoga dengan adanya LSM GNRI di kabupaten Bekasi bisa bersinergi dengan kami terutama menjelang pilkada mendatang agar semua bisa menjaga kondusifitas, keamanan serta kenyamanan,’tutupnya

(Red)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Skip to content