Home » Alasan Mengapa Caleg Golkar, Sri Sugarti,S.IP Merubah Nasib UMKM di Kabupaten Bekasi

Alasan Mengapa Caleg Golkar, Sri Sugarti,S.IP Merubah Nasib UMKM di Kabupaten Bekasi

Bekasi-Jabar || IMP

Sri Sugarti S.IP merupakan sosok yang berdedikasi dan memiliki komitmen tinggi dalam memajukan UMKM di Kabupaten Bekasi.

Sebagai seorang aktivis perempuan, Sri Sugarti telah lama terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan daya saing UMKM di daerah Kabupaten Bekasi.

Sebagai Caleg dari Partai Golkar Dapil 5, Muara Gembong, Babelan, dan Tarumajaya, Sri Sugarti memiliki visi yang jelas dalam memperjuangkan kepentingan para pelaku UMKM. Ia menyadari betapa pentingnya peran UMKM dalam perekonomian lokal, serta potensi yang dimiliki oleh sektor ini untuk menciptakan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Sri Sugarti aktif terlibat dalam beberapa organisasi masyarakat dan UMKM, sehingga ia memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh sektor UMKM di Kabupaten Bekasi.

Melalui pengalamannya sebagai aktivis dan penggerak UMKM, Sri Sugarti memiliki wawasan yang luas mengenai berbagai aspek yang terkait dengan pengembangan dan pemberdayaan UMKM.

Salah satu fokus utama Sri Sugarti adalah meningkatkan aksesibilitas dan pembinaan bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Bekasi. Ia percaya bahwa dengan memberikan dukungan yang tepat, UMKM dapat berkembang secara signifikan dan berkontribusi lebih besar terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.

Selain itu, Sri Sugarti juga berkomitmen untuk memperjuangkan kebijakan yang mendorong inovasi dan kreativitas di kalangan pelaku UMKM.

Ia menyadari bahwa tantangan yang dihadapi oleh UMKM tidak hanya terbatas pada aspek finansial, tetapi juga pada kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan teknologi.

Dengan jaringan yang luas yang dimiliki Sri Sugarti bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, lembaga pendidikan, dan komunitas UMKM. Ia percaya bahwa kolaborasi yang baik antara berbagai pemangku kepentingan akan mampu menciptakan sinergi yang positif dalam memajukan sektor UMKM di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Sri Sugarti juga akan mengadvokasi kepentingan UMKM di tingkat nasional. Ia akan berupaya untuk memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang mendukung pengembangan UMKM di seluruh Indonesia. Sri Sugarti yakin bahwa potensi UMKM sebagai tulang punggung ekonomi nasional harus lebih diperhatikan dan didukung secara maksimal oleh pemerintah.

Sebagai seorang Caleg, Sri Sugarti juga akan memberikan perhatian khusus terhadap isu-isu sosial dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bekasi. Ia memiliki komitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dalam hal pendidikan, kesehatan, dan perlindungan sosial.

Melalui dedikasinya sebagai aktivis perempuan dan penggerak UMKM, Sri Sugarti telah membuktikan bahwa ia memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. Ia siap bekerja keras dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan UMKM dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan pengalaman, visi, dan komitmen yang dimiliki oleh Sri Sugarti, diharapkan bahwa sektor UMKM di Kabupaten Bekasi dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Melalui kepemimpinan dan perjuangan Sri Sugarti, diharapkan pula bahwa UMKM dapat menjadi salah satu pilar utama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Saat ini perjuangan real yang di lakukan adalah menjadi Pioneer dalam membuka gerai oleh – oleh di beberapa tempat untuk memfasilitasi para pelaku UMKM di kabupaten Bekasi. (***)darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content