Home » Akses Jalan Puncak Simun Sukaresmi Mulus Usai Dihotmix

Akses Jalan Puncak Simun Sukaresmi Mulus Usai Dihotmix

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Cianjur | Jalan utama Kubang puncak Simun kecamatan Sukaresmi Cianjur tampak mulus usai diperbaiki dengan cara di hotmix.

Jalan sepanjang lima kilo meter, perbaikan jalan hotmix oleh Pemkab Cianjur dengan menghabiskan anggaran kurang lebih sebesar Rp5 miliar itu rampung pekerjaannya.

Antusias warga dan juga pengguna kendaraan pun sumringah disaat kondisi Jalan yang sebelumnya rusak parah terlihat mulus.

Salah satu warga di Kampung Kubang Heru (30) mengaku senang, pasalnya kondisi Jalan saat ini terlihat bagus dan tentunya akan berdampak pada perekonomian dan juga lintas hasil pertanian.

“Kami warga yang berada di pinggiran Cianjir utara tentunya merasa senang, selain itu kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Cianjur karena sudah memperhatikan kondisi Jalan Kubang Puncak Simun ini,” kata Heru ,Rabu (23/08/23).

Warga lainnya Dede (35) dan Ade (53) mengaku senang karena ada perbaikan Jalan di sepanjang Jalan Puncak Simun – Kubang Kecamatan Sukaresmi.

“Pokonya mantap, dulu Jalan ini terlihat rusak berat, sekarang tampak mulus,” katanya.

Dia juga mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Cianjur karena sudah memperbaiki jalan.

“Dengan mulusnya Jalan ini, tentunya akan menjadi dampak yang positif baik itu dari sisi ekonomi, pertanian dan juga lalu lalang kendaraan,”pungkasnya (yn)

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content