Home » 1 juta batang sabun kecantikan LaBrielle siap banjiri pasar dalam tahun 2023

1 juta batang sabun kecantikan LaBrielle siap banjiri pasar dalam tahun 2023

INFORMASIMERAHPUTIH.com | Berawal dari obrolan ringan diteras rumah, sekelompok pemuda milenial mencetus ide ide pembuatan sabun perawatan kulit yang ramah  lingkungan.

Ide cemerlang tersebut langsung diwujudkan oleh Nesha, Adit, Reza dan Juan, dalam bentuk launching produk skin care yang dilakukan di rumah makan Tsamara, yang beralamat di Jalan Raya Hankam No. 69. Jati Ranggon. Jati sampurna, Kota Bekasi , Jawa Barat. Pada sabtu, 19 Agustus 2023.

” Ide awalnya sih , waktu kita ngobrol ngobrol di teras rumah mbah kami, kami di kasih tantangan oleh orang tua  kami , untuk kami berkarya.” Ungkap Nesha dalam keterangan persnya, sabtu (19/08/2023).

 Acara yang di isi dengan talkshow seputar produk yang mereka beri nama “LaBrielle “.

 Sabun muka LaBrielle tercipta dari inovasi yang mereka ciptakan bekerjasama dengan salah satu perusahaan produsen kosmetik ternama di Bandung baik dari sisi komposisi, bentuk sampai pengemasan yang sangat unik.

” kami melakukan riset selama 8 bulan mas, sampai ketemu komposisi yang pas dan aman. Kemasan juga kami buat sedemikian rupa sehingga kemasannya dapat dimanfaatkan sebagai tempat sabunnya setelah pakai.” Tambah Adit salah satu pencetus LaBrielle

” kandungan yang ada dalam sabun LaBrielle kami pilih yang paling aman dan paling efektif untuk mencerahkan kulit wajah serta dapat menunda penuaan pada kulit wajah pemakainya”. Tambah Adit

 kandungan sabun LaBrielle yang tidak terdapat dalam kandungan sabun apapun di Indonesia salah satunya yaitu, Cysteamin dan aroma coco chanel

” Berdasarkan hasil riset kami selama beberapa bulan terakhir, Cysteamin bahan aktif yang paling sempurna  untuk mencerahkan kulit wajah.” Ucap Nesha lagi. Ini juga dijelaskan oleh Faris salah satu nara sumber yg didatangkan dari pihak pabrikan.

Banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi oleh 4 bersaudara tersebut dalam mewujudkan ide ide cemerlang mereka.

 ” Kami orang tua sangat  mensupport apa yang menjadi keinginan anak anak, selama untuk kebaikan mereka.” Ungkap Didi Priyadi, ketika ditemui oleh awak media setelah selesai acara launching produk LaBrielle

Ketika ditanya kendala dalam mengarahkan kaum milenial mewujudkan ide idenya. Didi menambahkan ” menyatukan visi dan misi mereka dalam membuat satu karya menjadi tantangan sendiri untuk kami mas, sampai semalam aja masih terjadi perdebatan diantara mereka terkait susunan acara hari ini.”

Target pasar LaBrielle menyasar kepada semua kalangan dengan menyatukan dua system pemasaran yaitu secara konvensional dan online.

LaBrielle dilepas dipasar dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di kisaran Rp. 48.500,- per piece untuk berat 50 gram.

Management LaBrielle membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller .” Kami sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin maju bersama kami dengan menjadi reseller LaBrielle” ucap Reza salah satu dewan direksi PT. Sukses Mahakarya Sejati sebuah perusahaan yang menaungi produk LaBrielle 

 Sementara itu Parulian, tamu undangan lauching produk LaBrielle disela sela makan siang bersama menyampaikan pujiannya terhadap aksi para kaum milenial tersebut yang tidak hanya berfikir dan bermental pekerja.

” saya fikir sangat sangat bagus, ide ide yang telah mereka wujudkan , hari ini menjadi saksi bahwa memang saatnya kaum muda membuka peluang usaha yang dapat bermanfaat untuk orang banyak” ucap Parulian.

Hal senada juga disampaikan oleh Roliman salah seorang rekanan yang sengaja diundang dalam acara tersebut.

“Sebuah langkah yang sangat brillian , keputusan yang sangat berani telah diambil oleh mereka, mereka berani keluar dari zona nyaman yang selama ini mereka lakukan demi sebuah terobosan, semoga produk mereka dapat diterima dengan baik ditengah masyarakat.” Ucap Roliman penuh keyakinan.

Kedepannya management LaBrielle berharap usaha  mereka dapat bermanfaat bagi banyak orang terutama orang orang sekitar.

Harapan ini dibarengi dengan target pencapaian 1 juta batang sabun perawatan kulit wajah LaBrielle di tengah tengah masyarakat sampai akhir tahun 2023.

darisinimulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to content